Lionel Messi Minta Barcelona Rekrut Pemain Muda Bayern Munchen

Lionel Messi Minta Barcelona Rekrut Pemain Muda Bayern Munchen

Gilabola.com – Lionel Messi secara mengejutkan mengusulkan Barcelona untuk datangkan seorang pemain muda dari Bayern Munchen.

Barca saat ini tengah mengeksplorasi kemungkinan datangkan kembali legenda klub. Tapi, Messi menginginkan klub datangkan pemain, yang menurutnya, menjadi salah satu yang paling bernilai di Eropa, ke Camp Nou.

Pada bursa transfer musim panas ini, Barca diketahui akan lakukan perombakan pada kedua sayap pertahanan mereka. Pengganti dan cadangan untuk Jordi Alba akan segera teken kontrak dalam waktu dekat ini, sedangkan bek kanan juga akan direkrut mengingat Sergi Roberto atau Nelson Semedo telah bekerja cukup keras untuk bisa menggantikan peran Dani Alves di posisi itu.

Roberto punya beberapa momen luar biasa besama Blaugrana, di antaranya seperti gol penentu di laga melawan PSG di mana Barca menang 6-1 dan juga pertandingan melawan Real Madrid ketika Lionel Messi mencetak gol untuk memenangkan pertandingan itu dengan skor 3-2. Namun, ia berkali-kali menunjukkan bahwa ia lebih pas bermain sebagai seorang gelandang dan terlihat alami hambatan saat bermain sebagai bek kanan.

Alves? Ketuaan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara itu, Nelson Semedo di bawah standar Barcelona. Ia bahkan telah meminta klub untuk membiarkannya pergi musim panas ini. Pemain Timnas Portugal itu tidak diminati banyak klub, tapi raksasa Catalan tersebut tengah berusaha melibatkannya dalam kesepakatan Antoine Griezmann. Hal ini sedikit-banyak dinilai bisa menenangkan Atletico Madrid, yang baru-baru ini kehilangan Juanfran dengan status bebas transfer.

Dani Alves sendiri kembali ke radar tim Catalan itu. Tapi, walaupun mengindikasikan bahwa dia bisa direkrut usai Copa America, bintang asal Brasil itu dinilai ketuaan oleh Lionel Messi. Menurut Diario GOL yang dilansir Everything Barca, ia percaya jawara Spanyol tersebut harus membelanjakan uangnya dengan cermat dan merekrut pemain yang bisa diandalkan untuk selamanya.

Pemain Timnas Jerman yang juga pemain reguler Bayern Munchen, Joshua Kimmich, menjadi pemain yang paling mengesankan untuk kapten Barcelona itu. Bisa dipastikan, The Bavarians bakal menolak untuk menjualnya.

Tapi, pemain 24 tahun itu kemungkinan bisa tergiur dengan tawaran Catalan. Pasalnya, untuk memikat Die Roten, Barcelona kemungkinan bisa meggelontorkan dana sebesar 60 juta Euro atau sekitar 966 miliar Rupiah, atas desakan Messi.