Lionel Messi Request Transfer Pemain Ini Demi Bersedia Bertahan di Barcelona

Gilabola.com – Lionel Messi bisa jadi hanya memiliki waktu sekitar dua bulan lagi sebelum mengakhiri karirnya yang termasyhur di Barcelona saat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini di Camp Nou.

Lionel Messi dilaporkan telah memberi tahu dewan Barcelona untuk menyelesaikan transfer rekan senegaranya Sergio Aguero, karena itu mungkin cukup untuk meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru di klub.

Pemenang enam Ballon d’Or saat ini hanya memiliki sisa dua bulan dalam kontraknya, yang berarti dia bisa saja pergi dengan status bebas transfer dalam hitungan minggu dengan ada banyak klub elit Eropa yang berlomba-lomba untuk bisa mendatangkan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini tentu saja bisa menjadi momen yang menentukan dalam sejarah modern Barcelona, ​​yang berarti mereka akan melakukan segala daya untuk mempertahankan top skor sepanjang masa mereka dengan 663 gol.

Penunjukan Joan Laporta sebagai presiden baru klub tentunya merupakan langkah tepat dalam upaya klub untuk mempertahankan ikon mereka, saat Lionel Messi mendukung kampanye Joan Laporta dan sosok berusia 58 tahun itu memiliki rencana ambisius di pasar transfer.

Transfer impian Joan Laporta adalah penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland dan dia bersedia mengamankan tiga pemain murah yaitu Gini Wijnaldum, Memphis Depay, dan Eric Garcia (semuanya tersedia bebas transfer) untuk memfasilitasi transfer penyerang Norwegia.

Namun kini Manchester City telah mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer di akhir musim dan ini adalah kesempatan yang mungkin menarik Barcelona, ​​yang belum menggantikan Luis Suarez setelah kepergiannya musim panas lalu.

Menurut Football Insider, sumber Spanyol mengatakan kepada mereka bahwa Lionel Messi akan bersedia bertahan di Barcelona jika mereka merekrut Sergio Aguero dan bahkan laporan menyebutkan bahwa La Pulga sudah mengatakannya langsung ke dewan tentang transfer itu.

Sergio Aguero dan Lionel Messi memang dikenal sebagai rekan yang akrab, dengan penyerang Manchester City sebelumnya menggambarkan hubungannya dengan superstar Barcelona seperti pasangan lama yang sudah menikah saat keduanya sudah menjadi rekan yang tumbuh bersama di tim Argentina muda.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO