Lionel Messi Segera Luncurkan Merk Fesyen Sendiri

Lionel Messi Segera Luncurkan Merk Fesyen Sendiri

Gilabola.com – Bintang Barcelona Lionel Messi tergoda untuk jajaki dunia fesyen. Wah, banting setir usai pensiun nanti?

Messi dikabarkan siap beralih ke dunia mode lewat produk pertamanya dari serangkaian busana yang akan diluncurkan bintang asal Argentina itu pada Juli mendatang.

Rencananya, Messi akan luncurkan produk busana eksklusif sebagai hasil kerja sama antara Leo Messi Management dan Ginny Hilfiger – saudara perempuan desainer asal Amerika Serikat, Tommy Hilfiger, serta direktur MGO.

Sementara adik perempuan Messi, MarĂ­a Sol, akan menjadi wakil Messi dalam bisnis ini, di mana Maria Sol juga berperan penting dalam aspek kreatif proyek tersebut.

Limited Edition Plus Tanda Tangan Messi

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Brand fesyen yang diluncurkan Messi dan perusahaannya akan mengambil tema gaya hidup laki-laki dewasa dengan nuansa sportif. Produk-produk dan branding-nya sendiri akan diluncurkan melalui sebyah portal online, ‘The Messi Store’.

Menurut ESPN, sejumlah produk limited edition akan dibubuhi tanda tangan megabintang Barcelona itu, sebagai bagian dari kampanye peluncurannya. Produk-produk tertentu yang juga diproduksi terbatas itu juga akan dilepas ke pasaran guna melengkapi berbagai produk inti.

Inisiatif baru ini muncul setelah terbinanya hubungan baik antara Messi dengan Adidas, Cirque de Soleil dan sebuah taman sepakbola bertemakan Lionel Messi, ‘Messi Experience Park’ yang akan dibuka di Nanjing, China, pada 2020 mendatang.

Ikuti Jejak Iniesta

Sebelumnya, legenda Barcelona Andres Iniesta juga luncurkan brand mode ‘Mikakus’. Ini dilakukan gelandang asal Spanyol itu setelah ia meluncurkan merek anggurnya yang terkenal secara global, ‘Bodega Iniesta’.

Namun, jika Messi terfokus pada produk busana, Mikakus milik Iniesta terpusat pada produk las kaki kasual yang ditujukan untuk laki-laki dan perempuan modern serta modis. Produk ini sendiri sudah diluncurkan pada Desember 2018.