Lionel Messi Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Lionel Messi Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yakin Lionel Messi bersama beberapa bintang andalan lainnya, akan terus mewakili Blaugrana selama beberapa musim mendatang.

Kesepakatan baru untuk megabintang asal Argentina, Lionel Messi, memang belum dibahas secara resmi. Tapi, perpanjangan kontrak dipastikan akan segera disusun. “Lionel Messi akan lanjutkan karirnya bersama kami. Dia pemain klub ini, dan hubungan kami akan berlanjut selamanya,” tandas Bartomeu pada RKB.

Selain Lionel Messi, Jordi Alba menjadi pemain Barcelona lainnya yang akan terus bermain untuk raksasa Catalan tersebut. Bartomeu juga optimistis akan mencapai kesepakatan baru dengan bintang Timnas Spanyol itu.

“Dia telah memberi tahu kami kalau dia ingin terus di sini. Kami telah tawarkan dia kontrak baru selama lima tahun, dan saya harap kami akan terus membahas kesepakatan itu,” tambahnya.

Barca Juga Yakin Perpanjang Kontrak Valverde

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, pelatih Ernesto Valverde juga menjadi sosok lainnya yang ingin dipertahankan Barcelona – tidak peduli apa yang terjadi musim ini. “Saya yakin dia akan tetap bersama kami,” tambah Bartomeu.

“Dia mempercayai para pemainnya, dan ini baru musim keduanya bersama kami. Dia ingin menyelesaikan musim dengan prestasi bagus, dan memenangkan semua trofi. Saya percaya padanya untuk mengasuh tim ini. Walaupun kita gagal memenangkan trofi yang tersedia, dia akan terus melatih tim ini,” tegasnya.

Saat ini, Barcelona masih memimpin papan klasemen sementara La Liga dengan koleksi 51 poin – enam poin di atas tim peringkat dua yang juga rival abadinya, Real Madrid, dan melaju meninggalkan Atletico Madrid yang berada di urutan ke tiga dengan 44 poin.