Lionel Messi Setujui Kesepakatan Transfer Pesaing Luis Suarez

Lionel Messi Setujui Kesepakatan Transfer Pesaing Luis Suarez

Gilabola.com – Lionel Messi telah setuju dengan Barcelona tentang siapa yang harus didatangkan klub untuk memberikan tantangan pada Luis Suarez.

Barcelona masih terguncang setelah secara memalukan tersingkir di babak semifinal Liga Champions oleh Liverpool. Memasuki leg kedua di Anfield dengan keunggulan 3-0, raksasa Catalan diusir keluar dari kompetisi setelah kalah 4-0.

Sementara Barca masih mempertahankan gelar La Liga mereka dan masuk ke final Copa del Rey, Liga Champions adalah satu trofi yang mereka dambakan musim ini.

Sejak kekalahan dari skuad asuhan Jurgen Klopp, masa depan beberapa bintang tim utama terancam. Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, dan bahkan Messi sendiri sempat disalahkan atas kegagalan Blaugrana di Liga Champions musim ini.

Barcelona bisa untung datangkan Cristhian Stuani

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Memang sudah jelas musim panas ini akan ada beberapa pemain baru masuk ke Camp Nou. Gelandang Ajax Frenkie de Jong sudah meneken kesepakatan transfer dengan raksasa Catalan sementara rekan satu timnya Matthijs de Ligt kemungkinan bisa mengikutinya.

Pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann juga dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou setelah mengumumkan bahwa ia akan pergi musim panas ini. Tapi, menurut laporan di Spanyol, Barca bisa merekrut striker Girona, Cristhian Stuani. Girona baru saja terdegradasi dari La Liga dan dengan kualitas yang dimiliki Stuani, dia tidak mungkin tetap bertahan di klub.

Pemain asal Uruguay berusia 32 tahun ini telah mencetak 40 gol liga dalam dua musim terakhirnya bersama Girona. Sementara dia tidak akan menjadi pengganti langsung untuk rekan senegaranya Suarez, namun dia akan menawarkan Barca sesuatu yang berbeda dalam lini serang mereka. Dan dia juga punya banderol yang relatif murah, yakni  sekitar 6 juta poundsterling (109 miliar rupiah).