Lionel Messi Siap Bertahan Asal Joan Laporta Janjikan Ini, Fans Barcelona Pasti Setuju!

Gilabola.com – Usai adanya pergantian di tampuk pimpinan di Camp Nou dengan sudah mundurnya Josep Maria Bartomeu dan jajarannya sejak akhir tahun lalu dan kini resmi digantikan Joan Laporta, ada harapan baru soal masa depan Lionel Messi di Barcelona.

Ikon klub Lionel Messi awalnya banyak diyakini hampir pasti akan pergi dan tidak punya masa depan di Barcelona dengan kontraknya akan berakhir di musim panas 2021 mendatang, tapi kini pemenang enam Ballon d’Or tersebut siap berbalik arah dan bertahan di Catalan lebih lama, dengan satu syarat yang pasti para Cules akan setuju mendengarnya.

Pihak klub Barcelona memang saat ini sedang mempersiapkan pembicaraan penting dengan superstar mereka asal Argentina saat Manchester City dan Paris Saint-Germain terus siap siaga untuk membajak pemain berjuluk La Pulga tersebut dengan bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Joan Laporta naik ke tampuk kekuasaan sebagai presiden baru pekan lalu di belakang janji untuk mempertahankan Lionel Messi di Nou Camp, tapi terpilihnya sebagai pimpinan baru bukan jaminan penyerang 33 tahun itu akan berkomitmen untuk menandatangani kontrak baru.

Joan Laporta belum mengajukan tawaran kontrak baru untuk Lionel Messi karena dia masih belum mendapatkan paket keuangan untuk merestrukturisasi hutang yang diyakini para ahli telah meningkat menjadi lebih dari Rp 20 Trilyun.

Channel Gilabola di Youtube

Saat akhir dari kontraknya semakin dekat di musim panas ini, diharapkan penyerang Argentina dan ayahnya akan diundang untuk melakukan pembicaraan perihal kontrak baru dalam sebulan dan pihak klub akan berusaha membujuknya untuk mengakhiri karirnya bersama mereka.

Laporan SunSport menyebutkan bahwa pihak Lionel Messi akan bersedia bertahan di Camp Nou jika Joan Laporta bisa memberikan bukti yang jelas bahwa mereka akan bisa membangun kembali skuad Barcelona dengan nama-nama besar yang bisa membantu mereka kembali ke kejayaan mereka.

Lionel Messi menegaskan bahwa dia masih ingin bersaing dan memenangkan trofi di tahun-tahun terakhir karirnya yang gemerlap, dan hanya akan berkomitmen pada proyek yang memberinya kesempatan terbaik untuk melakukan itu.

Barcelona telah gagal memenangi Liga Champions sejak terakhir kali menjuarainya pada 2015 lalu, secara beruntun disingkirkan Atletico Madrid, Juventus, AS Roma, Liverpool, Bayern Munchen, dan terbaru Paris Saint-Germain dan untuk itu, La Pulga mulai meragukan masa depan timnya dan ingin buktik konkrit dari Joan Laporta untuk bisa mengembalikan kejayaan klub.

AHABET
AHABET