Lionel Messi Stress Setelah Barcelona Umumkan Dia akan Pergi

Gilabola.com – Lionel Messi siap tinggalkan Barcelona? Megabintang Argentina itu dikabarkan ‘sangat terpukul’ setelah Barca umumkan dia akan tinggalkan Camp Nou musim panas ini.

Messi tak memperkirakan negosiasi yang dilakukannya untuk teken kontrak baru di Barca malah berakhir tidak menyenangkan.

Penyerang kelahiran Rosario 34 tahun lalu itu sangat terpukul dengan pengumuman yang disampaikan Blaugrana pada Kamis (5/8) malam waktu setempat atau Jumat (6/8) dini hari WIB, bahwa dia akan tinggalkan klub itu setelah membela Camp Nou selama 21 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pihak Barcelona mengatakan, mereka sudah memiliki kesepakatan dengan Lionel Messi terkait kontrak baru yang sedianya akan diteken pemain tersebut, tapi peraturan keuangan La Liga membuat klub TIDAK MUNGKIN mendaftarkan ikon mereka itu jelang bergulirnya musim baru.

Sama halnya dengan pihak klub, Messi juga sangat berharap menandatangani kontrak baru dan lanjutkan hidupnya bersama klub yang sudah dibelanya sejak ia masih berusia 13 tahun tersebut. Lebih dari 20 tahun setelah ia datang dari Rosario, tampaknya hal itu tak mungkin ia lakukan lagi.

Sudah Siap Teken Kontrak Baru

Tengah pekan ini, Messi tiba di Barcelona dari Ibiza – tempatnya menghabiskan liburan musim panas, untuk rampungkan kontrak barunya yang berdurasi lima tahun di klub Catalan tersebut.

Namun, satu hari setelah kedatangannya itu, Lionel Messi menerima konfirmasi bahwa ia tak mungkin meneken kontraknya tersebut, dan kenyataan itu sangat memukul Messi.

Sejumlah sumber mengatakan kepada Sport, pemain yang baru saja mempersembahkan trofi Copa America kepada Argentina itu benar-benar sedih dan terpukul saat mengetahui Barcelona akan secara resmi mengumumkan kegagalan kontraknya akibat peraturan yang diterapkan La Liga saat ini.

Sebelumnya Barca telah mengumumkan dini hari tadi bahwa Messi akan tinggalkan klub itu, karena mereka tak bisa mengatasi rintangan keuangan yang sesuai dengan ketetapan La Liga.

Pernyataan itu disampaikan presiden Joan Laporta dan wakilnya, Rafa Yuste, setelah mereka bertemu dengan ayah yang juga agen Lionel Messi, Jorge.

Kabar itu tentunya sangat mengejutkan, karena baik klub maupun pihak sang pemain sebelumnya sudah mencapai kesempatan bahwa Messi akan lanjutkan karirnya bersama Barca dengan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Rencananya, Laporta akan mengumumkan secara resmi kepergian Messi dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Jumat siang waktu setempat, atau Jumat (6/8) sore WIB, terutama untuk berbicara bagaimana situasinya sampai seperti ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO