Lionel Messi Yakin Bertahan Usai Barcelona Juara Copa del Rey

Gilabola.com – Lionel Messi makin diyakini akan perpanjang kontraknya di Barcelona, setelah tim Catalan itu menjadi juara Copa del Rey.

Messi belum mengonfirmasikan apakah ia akan bertahan di Camp Nou setelah musim panas mendatang. Namun keberhasilannya mengangkat trofi Copa del Rey ketujuh bersama Barca membuka peluang itu.

Presiden Barca, Joan Laporta, mengaku ‘percaya’ Messi ingin bertahan di klubnya setelah dia mencetak dua gol yang membawa Barcelona kalahkan Athletic Bilbao, 4-0, di final Copa del Rey pada Minggu dini hari 18 April 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Lionel Messi pemain terbaik di dunia, dia pemain yang mengakar kuat di klub ini, yang juga sangat mencintai Barca,” tandas Joan Laporta usai final yang digelar di Seville tersebut.

“Saya yakin, dia ingin bertahan dan kami sudah tahu bahwa kami akan lakukan semua kekuatan kami, di antara kemungkinan klub, untuk meyakinkan dia lanjutkan karirnya bersama kami. Itulah yang paling kami inginkan,” tambah Laporta, seperti dilansir First Post.

Channel Gilabola di Youtube

Messi mencetak sebuah gol spektakuler di La Cartuja, sebelum ia menutupnya dengan golnya yang ke-31 di musim ini.

Lewat dua golnya tersebut, Lionel Messi juga tercatat sudah 13 musim beruntun membukukan lebih dari 30 gol untuk Barcelona. “Leo memperlihatkan kebolehannya hari ini,” tandas Laporta.

Padahal sehari sebelumnya, Laporta pun ungkapkan keraguan, apakah pemain berusia 33 tahun itu akan terus lanjutkan karirnya di Barca atau pindah ke klub lain.

Masa depan Messi memang terus dipertanyakan saat kontraknya akan segera berakhir di penghujung musim ini. Meski demikian, Laporta yang baru saja terpilih kembali optimistis mengenai prospek kapten timnya di Camp Nou.

Kontrak La Pulga saat ini hanya tersisa sekitar dua bulan lagi, sebelum ia menjadi pemain berstatus bebas transfer. Selama beberapa bulan terakhir ini pula, Lionel Messi terus dikaitkan dengan rencana transfer sejumlah klub papan atas, di mana PSG dan Manchester City menjadi dua tim terdepan yang kabarnya bisa memboyong Messi dari Camp Nou.

Apalagi, sampai saat ini Lionel Messi belum menyepakati kontrak baru di Barca dan lebih suka menunggu hingga musim ini berakhir, untuk mempertimbangkan tawaran dan proyek yang disodorkan Laporta.

AHABET
AHABET