Liverpool Bakal Tanpa Mohamed Salah di Awal Musim Premier League 2021/2022

Gilabola.com – Usaha Liverpool untuk merebut kembali gelar Liga Inggris, saat tampaknya mereka telah kehilangan gelar mereka ke tangan Manchester City musim ini, harus menemui ganjalan lantaran mereka mungkin akan memulai musim tanpa Mohamed Salah.

Top skor Liverpool dan Premier League musim ini dengan 17 gol Mohamed Salah mungkin tidak akan tersedia untuk awal musim 2021/2022 mendatang setelah Mesir mengkonfirmasi niat mereka untuk memasukkan penyerang 28 tahun itu ke dalam skuad mereka untuk Olimpiade musim panas ini di Tokyo.

Memang kompetisi Olimpiade, yang dijadwalkan ulang karena adanya krisis kesehatan, merupakan kompetisi yang menampilkan timnas U-23, tapi setiap negara diperbolehkan memanggil tiga pemain yang melebihi batas usia atau memanggil pemain senior ke tim muda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan Olimpiade dijadwalkan berlangsung dari 23 Juli hingga 8 Agustus, dan Liga Inggris 2021-22 dijadwalkan akan berlangsung pada 7 Agustus, Mohamed Salah kemungkinan akan melewatkan pramusim dan minggu-minggu pembukaan kampanye baru bersama The Reds.

“Skuat awal tim Mesir U-23 akan dipimpin oleh Mohamed Salah dan Mohamed El-Shennawy bersama kiper lain,” kata pelatih Mesir U-23 Shawky Gharib seperti dikutip oleh Ahram Online. “Salah saat ini adalah salah satu pemain terpenting di dunia dan itu normal untuk memanggil dia untuk skuad Olimpiade Mesir. Kami akan memulai pembicaraan resmi dengan Liverpool setelah jeda internasional Maret mendatang.”

Tentu saja kehilangan Mohamed Salah untuk awal musim 2021/2022 akan sangat merugikan bagi Liverpool lantaran mantan penyerang AS Roma itu terbukti sangat penting di skuad asuhan Jurgen Klopp.

Dia sebelumnya sudah dua kali memenangi gelar top skor Premier League beruntun pada 2018 (32 gol) dan 2019 (22 gol), dan di musim ini tetap terus menunjukkan ketajamannya meski Liverpool mengalami penurunan tajam dari segi penampilan dan hasil, dengan penyerang Mesir sudah mengoleksi 17 gol untuk memimpin top skor sementara Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO