Liverpool Minati Danjuma Cuma Sebagai Back Up Mane & Salah, Villarreal : Sorry Bos, Nggak Dijual!

Upaya Liverpool untuk mendapatkan Arnaut Danjuma pada Januari mendatang sebagai pengganti kepergian Sadio Mane [Senegal] dan Mohamed Salah [Mesir] ke Piala Afrika 2022 harus mendapatkan pukulan besar.

Villarreal berencana untuk menolak semua tawaran untuk Arnaut Danjuma pada bursa transfer Januari 2022 mendatang di tengah kaitannya dengan kepindahan ke raksasa Premier League Liverpool, menurut laporan Football Insider.

Memang manajer Jurgen Klopp merasa perlu mencari penyerang anyar pada musim dingin mendatang terutama karena dia harus tanpa Sadio Mane dan Mohamed Salah setidaknya selama sebulan karena keduanya harus membela negaranya di Piala Afrika 2022 pada Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arnaut Danjuma menjadi salah satu target utama raksasa Merseyside usai tertarik pada penampilan pemain internasional Belanda itu, yang berhasil mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi bagi Villarreal.

Bahkan pemandu bakat Liverpool datang datang untuk menyaksikan penampilan pemain berusia 24 tahun itu saat melawan Manchester United di Liga Champions di Old Trafford, dengan dia tampil cukup memikat dan memenangkan penghargaan man of the match, meski akhirnya The Yellow Submarine harus kalah 2-1 oleh gol telat Cristiano Ronaldo.

Namun laporan dari Football Insider mengungkapkan bahwa pihak Villarreal tidak akan membuka negoisasi apapun untuk penjualan Arnaut Danjuma pada pertengahan musim, dengan Unai Emery masih sangat membutuhkan jasanya untuk mengarungi musim 2021/2022 ini.

Apalagi Villarreal juga belum memiliki musim yang bagus baik di kompetisi domestik maupun di Eropa. Di La Liga, mereka masih terdampar di urutan ke-12 klasemen sementara setelah 12 laga dengan menang tiga, imbang enam, dan kalah empat. Sementara di Liga Champions, mereka masih harus bersaing ketat dengan United dan Atalanta untuk lolos ke 16 besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO