Lopetegui Sebut Karim Benzema Pemain Penting di Real Madrid

Berita Liga Spanyol, Karim Benzema, Julen Lopetegui, Real Madrid
Berita Liga Spanyol - Karim Benzema dijamin oleh pelatih Julen Lopetegui jadi salah satu pemain penting di skuad Real Madrid musim ini.

Berita Terbaru – Manajer Real Madrid Julen Lopetegui menegaskan bahwa Karim Benzema akan menjadi bagian penting dari timnya di musim 2018-19 meskipun penyerang asal Perancis itu kurang produktif musim lalu.

Benzema telah membukukan total 192 gol sejak bergabung dengan Real Madrid dari Lyon pada musim panas 2009 lalu. Tapi penyerang tengah tersebut hanya berhasil mencetak lima gol La Liga selama musim 2017-18.

Performa buruk itu yang membuat Benzema ramai dikabarkan akan dibuang pada bursa transfer musim pana ini, dan dia kuat dikaitkan dengan kepindahan ke salah satu klub besar Liga Italia.

BACA :  Messi Akan Main di El Clasico Meski Patah Tulang

Tapi pemain berusia 30 tahun itu kini sudah boleh bernapas lepas lagi. Pelatih baru Madrid Julen Lopetegui masih akan memakai tenaganya di musim ini. Bahkan mantan pelatih Timnas Spanyol itu menjamin Benzema akan jadi bagian penting dari skuadnya di musim ini.

“Kami senag dengan Benzema. Dia berlatih dengan sangat baik, dia dalam kondisi yang hebat, bersemangat dan antusias. Tentunya dia akan membantu kami dalam semua aspek, tidak hanya dengan golnya,” kata Lopetegui kepada wartawan.

BACA :  Real Madrid Pertimbangkan Pemain Bengal, Mantan Barcelona, Inter, PSG

“Dia menyumbang banyak untuk tim dan kami senang atas apa yang dia lakukan,” tambah Lopetegui.

Juara Eropa Real Madrid akan memulai kompetisi resmi musim 2018-19 mereka pada Kamis (16/8) dini hari WIB dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid.