Lucas Digne Tinggalkan Tur Pramusim Barcelona

Gilabola.com – Bek sayap Barcelona, Lucas Digne, tinggalkan kamp pramusim Barcelona dan terbang ke Everton untuk diperkenalkan sebagai pemain baru The Toffees.

Pemain asal Prancis, Lucas Digne, telah diijinkan Barcelona untuk kembali ke Catalan dan persiapkan kepindahannya ke Everton, setelah klub Merseyside itu membayar sekitar 20 juta euro untuk bek 25 tahun tersebut.

Tepat beberapa saat sebelum skuad Barcelona lakukan penerbangan internal dari Los Angeles ke Dallas, klub tegaskan bahwa Lucas Digne tak akan ikut naik pesawat dengan sisa pemain Blaugrana. Pemain itu bahkan diijinkan untuk tinggalkan Amerika Serikat untuk rampungkan transfernya ke klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lucas Digne gabung Barçelona dari PSG dua tahun lalu, setelah sebelumnya ia habiskan waktunya di AS Roma sebagai pemain pinjaman. Kini, Digne selangkah lagi menjadi pemain Everton, di mana Everton bayarkan 20 juta euro untuk dapatkan pemain itu.

Bahkan setelah melepas Digne pergi, Barcelona kabarnya tak berencana datangkan bek sayap lain untuk gantikan Digne. Pelatih Ernesto Valverde kabarnya akan tetap andalkan Jordi Alba sebagai pilihan pertama di lini sayap kiri.

Sementara dua pemain tim Barcelona B; Juan Miranda dan Marc Cucurella, yang sama-sama mendapat kartu merah di laga melawan Tottenham Hotspur pekan lalu, tampaknya akan masuk dalam skuad tim utama di musim baru nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO