Lucas Vazquez Bakal Pergi dari Real Madrid

Gila Bola – Lucas Vazquez dikabarkan akan pergi meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Pasalnya, sang pemain telah menolak tawaran yang diberikan oleh klub.

Pemain bola berusia 29 tahun merupakan salah satu produk akademi raksasa Liga Spanyol, akan tetapi belakangan dia terus dikaitkan akan hengkang. Hal tersebut tak lepas masa kerjanya yang akan berakhir dengan El Real pada Juni 2021.

Lucas Vazquez pun sejatinya sudah bertemu dengan petinggi klub Real Madrid untuk membahas kontrak barunya. Namun di pertemuan pertama belum mencapai kesepakatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Seperti yang diberitakan oleh Marca, pada pekan ini dia bertemu kembali dengan Jose Angel Sanchez yang kini menjabat sebagai direktur Los Blancos. Sedangkan dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa hasil pertemuan tidak memuaskan untuk kedua belah pihak.

Oleh sebab itu, pemain serba bisa tersebut sekarang ini kabarnya mempertimbangkan tawaran dari klub lain di bursa transfer musim panas nanti. Di sisi lain, raksasa Liga Spanyol disebut-sebut juga sedang berusaha untuk mencari pengganti Lucas Vazquez pada akhir musim nanti.

Perlu diketahui, sejak dipromosikan ke tim utama pada musim 2015/2016 sang pemain telah bermain lebih dari 230 pertandingan di semua kompetisi untuk Si Putih. Selain itu, sudah mengemas lebih dari 25 gol.

Sementara musim ini, Lucas Vazquez sudah bermain dalam 30 laga dan mengoleksi 2 gol. 21 di antaranya dia bermain di Liga Spanyol dengan memberikan 5 assist. Jika benar pergi di akhir musim nanti, maka akan menjadi sebuah kerugian bagi Real Madrid. Pasalnya, dia bisa bermain pada tiga posisi yang berbeda di sisi kanan mulai dari sayap, gelandang dan bek. Menarik untuk untuk ditunggu klub yang akan menjadi tujuan sang pemain berikutnya.