Luis Enrique Berduka, Putrinya Meninggal Dunia

Luis Enrique Berduka, Putrinya Meninggal Dunia

Gilabola.com – Luis Enrique berduka dan mengumumkan putrinya meninggal dunia. Eks pelatih klub Liga Spanyol Barcelona itu ucapkan kalimat perpisahannya.

Luis Enrique yang merupakan mantan bos Barcelona dan Spanyol telah mengumumkan berita yang menyedihkan bahwa putrinya yang berusia sembilan tahun telah meninggal karena kanker. Sang pelatih mengundurkan diri dari perannya sebagai manajer Spanyol awal tahun ini untuk fokus pada penyakit sang buah hati.

Putrinya, Xana, dilaporkan Mirror telah berpulang setelah berjuang melawan osteosarkoma, suatu bentuk kanker tulang, selama lima bulan. Mantan pelatih Barca itu menulis di Twitter: “Putri kami Xana telah meninggal sore ini pada usia 9 tahun, setelah berjuang selama lima bulan intens melawan osteosarkoma.”

“Kami berterima kasih atas semua kasih yang diterima selama berbulan-bulan ini dan kami menghargai kebijaksanaan dan pengertian semua pihak. Kami juga ingin memberikan ucapan terima kasih pribadi kepada rumah sakit Sant Joan De Deu dan Sant Pau untuk dedikasi dan perawatan mereka dan untuk semua relawan, khusus terima kasih juga kepada para imam Paliatif di Sant Joan De Deu.”

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami akan sangat merindukanmu, tetapi kami akan memikirkan dirimu setiap hari dalam hidup kami dengan harapan bahwa di masa depan kita akan bertemu lagi. Dirimu akan selalu menjadi bintang yang membimbing keluarga kami. Istirahatlah dengan tenang Xana.”

Luis Enrique dapat ucapan belasungkawa dari banyak pihak

Striker Barcelona Suarez memimpin ucapan belasungkawa dengan cuitan: “Begitu banyak rasa sakit dan kesedihan. Beristirahat dalam damai Xanita. Semoga diberikan kekuatan dan keikhlasan kepada Luis, Elena dan keluarga.”

Mantan pemain sayap Barca Gerard Deulofeu menambahkan: “Beristirahatlah dalam damai Xana. Semua kekuatan dunia untuk Enrique dan keluarga.”

Luis sendiri masih diingat sebagai bos Barca antara tahun 2014 dan 2017 dan membawa mereka ke 2 gelar liga, 3 kemenangan Copa Del Rey dan Liga Champions di 2015. Ia menggantikan Fernando Hierro sebagai bos Spanyol setelah bencana musim Piala Dunia pada tahun 2018 dan mengelola tim nasional dalam 7 pertandingan sebelum mengundurkan diri karena kesehatan putrinya.

Segenap redaksi Gilabola mewakili Giboler’s turut menghaturkan belasungkawa. Semoga beliau dan keluarga diberikan kekuatan dan keikhlasan melepas kepergian sang buah hati tercinta.