Luis Suarez Akui Memang Ada Sedikit Melanggar Pemain Real Madrid

Luis Suarez akhirnya mengakui jika memang ada sedikit melanggar pemain Real Madrid saat laga Barcelona dalam El Clasico. Sang bintang Liga Spanyol juga serahkan semuanya pada wasit yang memimpin.
Berita Terkini - Luis Suarez akhirnya mengakui jika memang ada sedikit melanggar pemain Real Madrid saat laga Barcelona dalam El Clasico. Sang bintang Liga Spanyol juga serahkan semuanya pada wasit yang memimpin.

Gilabola.com – Luis Suarez akhirnya mengakui jika memang ada sedikit melanggar pemain Real Madrid saat laga Barcelona dalam El Clasico. Sang bintang Liga Spanyol juga serahkan semuanya pada wasit yang memimpin.

Barcelona sukses imbang skor 2-2 saat lawan Real Madrid di pertandingan bertajuk El Clasico, Senin (07/05/2018) dini hari WIB. Hasil ini membuat Barca berpeluang mencetak sejarah baru dengan menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan sepanjang musim di Liga Spanyol.

Nama Luis Suarez ikut cetak gol pertama Barca di menit ke-10 dan juga berperan pada gol kedua Barca yang dicetak Lionel Messi (menit ke-52). Masalahnya, proses gol Messi dinilai sangat kontroversial karena Suarez yang dinilai melanggar Raphael Varane sebelum memberikan umpan ke Lionel Messi.

Melihat langsung, wasit Alejandro Hernandez lantas tidak menilai jika hal tersebut adalah pelanggaran dan pilih melanjutkan pertandingan. Meski didukung wasit, namun selesai laga Luis Suarez malah mengakui memang ada sedikit melanggar Varane. Nah looo…

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Memang beanr ada sedikit pelanggaran terhadap Raphael Varane. Dia sudah mengontrol bola dan saya menendang kakinya. Tapi bagaimanapun tetap, wasitlah yang mengambil keputusan,” ujar Luis Suarez melalui marca.

Wasit sendiri ikut membuat beberapa keputusan yang dinilai merugikan kubu Barcelona. Salah satu yang masih jadi diskusi hangat adalah adanya kartu merah Sergi Roberto di penghujung babak pertama.

“Clasico itu memang selalu seperti ini terjadinya. Ini adalah pertandingan yang bagus dan kami ingin meraih kemenangan saja. Kartu merah kepada Sergi Roberto ada sedikit melukai kami khususnya saat melawan tim seperti Real Madrid,” pungkas Suarez.