Luis Suarez Beri Kabar Baik untuk Fans Atletico

Gilabola.com – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez menyebutkan jika dirinya akan tetap bertahan di Estadio Wanda Metropolitano musim depan.

Penyerang internasional Uruguay didatangkan tim papan atas Liga Spanyol dari Barcelona pada musim panas 2020 usai tak dibutuhkan oleh Ronald Koeman servisnya. Selain itu, ia mendapatkan kontrak selama dua musim di Atletico Madrid.

Kendati dilepas oleh Ronald Koeman, namun Luis Suarez mampu tetap membuktikan ketajamannya di Atletico Madrid musim ini. Tercatat ia mampu mencetak 21 gol di La Liga dan lewat golnya tersebut mampu membawa Los Rojiblancos menjadi juara liga musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menariknya, di laga pamungkas ia mencetak gol penentu kemenangan untuk timnya ketika melawan Real Valladolid. Meski disebut-sebut akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, namun pemain sepak bola yang pernah berkarier di Inggris bersama Liverpool menyatakan akan tetap bertahan.

Berbicara kepada Movistar, Luis Suarez mengatakan jika dia akan tetap berseragam Atletico Madrid musim depan. Dia menjelaskan rival El Real telah menyambutnya dengan baik sejak hari pertama bergabung dengan klub.

Channel Gilabola di Youtube

Sehingga ia bertanya kepada Atletico Madrid apakah dirinya bisa membuat sejarah di museum klub barunya atau tidak. Di sisi lain, ia juga menyebutkan menangis usai laga kontra Real Valladolid karena bergabung dengan Atletico mendapatkan dukungan yang besar dari istrinya dan semakin terharu karena masih bisa membuktikan kualitasnya.

Dengan demikian, Luis Suarez yang pernah berkarier sepak bola di Belanda dengan Ajax Amsterdam itu menilai sebuah air mata kebahagiaan.

Meski mampu mencetak banyak gol di Liga Spanyol, namun sang striker musim ini tak mencetak satu gol pun di kompetisi Liga Champions.

Mampukah musim depan Luis Suarez mempertahankan gelar juara Liga Spanyol bersama Atletico Madrid. Jika berhasil tentu saja akan menjadi pukulan besar bagi Real Madrid dan Barcelona.

AHABET
AHABET