Luis Suarez Bisa Kembali Untuk Barcelona Jika La Liga Jadi Diteruskan

Suarez Siap Segera Kembali Bela Barcelona

Gilabola.com – Penundaan dari kompetisi di Eropa termasuk La Liga, sedikit memberikan keuntungan bagi striker Barcelona, Luis Suarez karena dia akan bisa kembali bermain untuk Blaugrana.

Menderita cedera lutut sejak bulan Januari kemarin, sang striker kini sudah menjalani pemulihan dan merasa yakin jika dirinya akan segera bisa bermain kembali. Akan tetapi, peluang kembalinya Suarez tentunya hanya akan terjadi jika kompetisi La Liga memang bisa digulirkan kembali.

Menurut striker Uruguay tersebut, memang peluangnya untuk kembali sangatlah besar karena dia sendiri memang mengalami perkembangan yang sangat cepat dalam penyembuhannya. Karena itulah dia kini merasa jika memang Barca bisa kembali bermain musim ini, dia akan siap untuk bermain kembali.

“Kemungkinanku untuk kembali memang sebuah kemungkinan yang kami sudah usahakan dan sekarang ada perubahan, tetapi ide untuk kembali lebih awal memang selalu jelas,” ungkap Suarez kepada Referi yang dikutip oleh Marca.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dokter saya mengatakan bahwa saya sudah melakukan proses penyembuhan yang sangat baik dan itu memberiku harapan untuk bisa bermain secepatnya.”

“Perbedaannya sekarang adalah ketika tim kembali bermain, saya juga akan bisa kembali k lapangan.”

Sang striker tentunya sangat gembira dengan kondisinya sekarang karena dia bahkan mungkin akan bisa segera memperkuat Barcelona kembali. Kembali fitnya Suarez tentu akan sangat membantu Blaugrana, jika memang roda kompetisi La Liga bisa digulirkan kembali pada sekitar bulan Mei nanti.

Memang kemungkinannya kembali ke lapangan hijau tidak terlepas dari situasi tak menentu yang dialami dunia persepakbolaan karena adanya serangan virus corona ini. Suarez sendiri memahai kondisi yang ada dan juga mengharapkan semua bisa segera normal kembali.

Menurut sang striker, keinginan agar situasi bisa segera membaik bukan hanya karena sepakbola. Suarez berpendapat bahwa setiap orang tentunya bisa ingin bisa kembali menikmati hari-hari dan kehidupan mereka kembali tanpa rasa takut sama sekali.

“Kita memang harus extra waspada dan bersika realistis bahwa orang-orang tidak menunggu untuk menonton pertandingan sepakbola, mereka menunggu untuk bisa meninggalkan rumah, menikmati semuanya tanpa rasa takut, pergi ke taman dengan anak-anak dan menikmati hidup kembali,” ucapnya lagi