Luis Suarez Diving Demi Penalti, Dimarahi Habis-habisan Oleh Mantan Rekan Setimnya di Barca

Gilabola.com – Luis Suarez disambut secara khusus oleh FC Barcelona saat ia kembali ke Camp Nou pada Sabtu malam 8 Mei 2021 untuk bigmatch Liga Spanyol, tapi usahanya mendapatkan penalti pada babak pertama laga di Camp Nou menyebabkan sang bintang Uruguay dimarahi habis-habisan oleh mantan rekan satu timnya.

Babak pertama Barcelona vs Atletico Madrid pada Sabtu malam (8/5) masih 0-0 dengan kedua tim mendapatkan sejumlah peluang emas mencetak gol. Salah satunya terjadi pada menit 36 ketika Luis Suarez menyambar bola muntah dengan sundulan kepalanya yang berhasil diblok kiper Jerman Marc-Andre ter Stegen.

Babak kedua juga sudah usai dengan skor tetap terjaga 0-0 dan mendadak Real Madrid menjadi tim paling bahagia dengan hasil imbang ini. Baca alasannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menyadari serangannya gagal, mantan bintang Barca itu memegangi kepalanya sembari terjatuh, dalam apa yang kita tahu sebagai diving untuk mendapatkan belas kasihan wasit dan hukuman penalti. Tapi sang penjaga gawang Jerman tidak terkesan dan menyempatkan mengambil waktu beberapa saat untuk memarahi bintang Uruguay tersebut untuk usahanya yang memalukan.

Bigmatch Barcelona vs Atletico ini sangat menentukan dalam usaha kedua tim merebut trofi juara La Liga musim 2020/21. Lionel Messi dan kawan-kawan (75) dalam posisi tertinggal dua poin di bawah pasukan Diego Simeone itu (77), dengan kedua tim hanya memiliki tiga pertarungan tersisa setelah ini.

Jika laga ini usai dengan skor 0-0 maka Real Madrid akan menjadi tim yang paling bahagia dengan skuad Zinedine Zidane itu tertinggal pada posisi ketiga dengan 74 poin dan 34 games, tapi memiliki keunggulan head-to-head atas Barcelona dan Rojiblancos.

Pertandingan Sabtu malam di Camp Nou berlangsung sengit dengan penguasaan bola berada di tangan tuan rumah (65:35) tapi tim tamu memiliki lebih banyak peluang gol dengan tembakan tepat sasaran enam kali berbanding tiga saja oleh Blaugrana.

Peluang terbaik Barca terjadi menit 41 saat Messi berhasil meliuk-liuk sampai ke dalam kotak sebelum melepaskan sepakan secepat kilat ke bagian tengah gawang tapi sayang sekali masih bisa diselamatkan oleh Jan Oblak. Sesaat sebelumnya gelandang Belgia Yannick Carraco memiliki kesempatan emas menembak ke gawang Barcelona namun berhasil diselamatkan Ter Stegen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO