Luis Suarez Gabung Atletico Madrid Bikin Koeman Kesal

Gilabola.com – Ronald Koeman akui lebih senang melihat Luis Suarez bergabung dengan Juventus daripada melanjutkan kariernya di Atletico Madrid.

Karier pemain internasional Uruguay bersama Barcelona harus berakhir pada musim panas 2020. Hal tersebut tak lepas kedatangan Ronald Koeman ke raksasa Liga Spanyol sebagai pelatih.

Setelah bermain enam musim yang sukses bersama klub asal Catalan, akhirnya Luis Suarez melanjutkan kariernya dengan Atletico Madrid. Ia pun diboyong ke Estadio Wanda Metropilitano dengan durasi kontrak selama dua musim. Keberhasilan mereka memboyongnya usai berhasil memanfaatkan situasi tak jadinya sang striker ke Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati demikian, mantan pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool tersebut tetap menunjukkan konsistensinya bersama Atletico Madrid di mana sudah berhasil mengemas 14 gol dalam 16 laga Liga Spanyol.

Berkat kontribusi Luis Suarez di lini depan, kini Atletico Madrid berhasil unggul 10 poin dengan Barcelona dan Real Madrid. Usai melihat penampilannya terus moncer bersama Los Rojiblancos, Ronald Koeman akui kepindahannya ke Estadio Wanda Metropolitano bukanlah ideal. Pasalnya, ia bergabung dengan rival Barca di La Liga sehingga akan lebih baik seharusnya ke Juventus.

Berbicara kepada Athletic, Ronald Koeman mengatakan tentu saja Luis Suarez akan lebih baik jika bergabung dengan Juventus daripada Atletico Madrid. Sebab, ia masih bermain di Liga Spanyol.

Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu mengungkapkan keputusan untuk melepasnya memang harus diambil dan ia menegaskan apa yang sudah dilakukan sudah benar.

Sebagai informasi, Luis Suarez bersama Barcelona telah mengemas 198 gol dalam 283 penampilan di semua kompetisi. 147 di antaranya golnya diciptakan di La Liga.

Terbaru, sang striker baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 Atletico atas Cadiz dalam lanjutan liga domestik dan golnya membawanya sebagai top skor saat ini.

Andai terus tampil konsisten bukan tidak mungkin Luis Suarez bisa menjadi top skor Liga Spanyol musim 2020/21.

AHABET
AHABET