Luis Suarez Jelaskan Alasan Lakukan Selebrasi Angkat Telepon, Sindir Ronald Koeman?

Luis Suarez membalaskan dendam pada Ronald Koeman pada Minggu (3/10) dini hari WIB, mencetak gol kedua Atletico Madrid dalam kemenangan 2-0 atas mantan klubnya Barcelona di laga lanjutan La Liga Spanyol.

Sebelum mencetak gol, Luis Suarez sebelumnya sudah berperan pada sakit hati Barcelona setelah umpannya berhasil dituntaskan Thomas Lemar menit ke-23 untuk membuka skor bagi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Semenit jelang laga bubar, giliran gelandang Prancis yang menyediakan umpan kepada bomber veteran Uruguay, yang memanfaatkan ruang terbuka di pertahanan Blaugrana untuk dengan tenang mengalahkan Marc-Andre ter Stegen dan menggandakan keunggulan Los Rojiblancos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah mencetak gol itu, Luis Suarez sempat meminta maaf kepada para fans Barcelona dengan gesture kedua telapak tangannya, dengan dia tahu bahwa para pendukung mantan timnya masih mencintainya terlebih melihat bagaimana cara dia dikeluarkan dari Camp Nou.

Nah menariknya bahwa kendati tidak melakukan selebrasi, Luis Suarez kemudian melakukan gerakan yang seolah-olah ditujukan kepada Ronald Koeman. Setelah mencetak gol, dia menirukan gesture seperti orang yang menerima percakapan di telepon.

Ada anggapan bahwa selebrasi itu memang ditujukan pada taktisi Belanda yang pernah meneleponnya selama waktunya di Camp Nou untuk memberi tahu dia bahwa dia tidak ada dalam rencananya.

Namun penyerang berusia 34 tahun itu membantah bahwa selebrasi itu ditujukan pada Ronald Koeman, mengatakan, “Itu untuk orang-orang yang tahu bahwa saya memiliki nomor yang sama dan saya masih menggunakan telepon yang sama. Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali. Jika Anda ingin tahu, saya bercanda dengan anak-anak saya bahwa saya akan melakukan itu.”

Luis Suarez tidak merayakan golnya karena rasa hormatnya kepada Barcelona, dan dia kemudian menambahkan,  “Saya sudah tahu bahwa jika saya mencetak gol, saya akan meminta maaf. Karena rasa hormat, kasih sayang saya, untuk fans Barcelona lainnya, untuk karir yang saya miliki di Barcelona, ​​untuk periode sulit yang dialami rekan-rekan saya. Semua karena rasa hormat saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO