Luis Suarez ke Dembele: Harus Lebih Fokus ke Sepak Bola

Luis Suarez ke Dembele: Harus Lebih Fokus ke Sepak Bola

Ketika para pemain Barcelona seperti Luis Suarez dan Dembele tengah bersiap menghadapi pertandingan internasional antara Prancis vs Uruguay, Luis Suarez memberi beberapa kata nasehat untuk rekannya, Ousmane Dembele.

Kota Paris akan menjadi tuan rumah bagi pertandingan persahabatan antara Prancis vs Uruguay dan sebelum pertandingan digelar, Suarez ditanya wartawan terkait suasana di Camp Nou saat dirinya akan bertemu dengan rekan setimnya Ousmana Dembele.

Ousmane Dembele mantan pemain Borussia Dortmund ini mendapat kecaman karena sikap dan profesionalismenya dan Suarez ingin melihat dia mengambil hikmahnya.

“Menjadi pemain sepak bola adalah keistimewaan,” katanya. “Dia pada dasarnya harus berkonsentrasi pada sepak bola. Ada banyak contoh profesionalisme di ruang ganti Barcelona dan dia perlu terinspirasi oleh mereka.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Luis Suarez bukan pemain Barcelona pertama yang berbicara tentang Dembele secara terbuka karena ketidakprofesionalannya yang dia tampilkan melalui keterlambatan dan absen di masa pelatihan atau kegagalannya untuk mematuhi dietnya.

Beberapa hari yang lalu, Gerard Pique memperingatkan Dembele bahwa ia harus menjalani kehidupan 24 jam sebagai pesepakbola modern, sementara mantan pemain seperti Carles Puyol telah meminta dia untuk merefleksikan situasinya sebelum terlambat untuk menyelamatkan dirinya sendiri.