Luis Suarez Minta Satu Hal dari Rekan Setimnya di Atletico

Gila Bola – Luis Suarez mendesak rekan satu timnya di Atletico Madrid mulai sekarang berjuang habis-habisan di laga tersisa La Liga 2020/21.

Atletico Madrid memang sampai sekarang masih menempati urutan pertama klasemen Liga Spanyol, namun posisi mereka terancam untuk digeser oleh Real Madrid dan Barcelona. Hal tersebut usai menelan kekalahan tipis 1-0 atas Sevilla pada Senin (5/4) dini hari WIB.

Bahkan mantan klub Luis Suarez yakni Barcelona merupakan tim yang paling berpotensi untuk menggeser Atletico Madrid akhir pekan nanti. Sebab, klub asal Catalan berhasil meraih kemenangan 1-0 saat melawan Real Valladolid dan kini membuat mereka hanya memiliki perbedaan satu poin saja di klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Walaupun posisi Atletico Madrid bakal digeser oleh Barcelona, namun pemain bola asal Uruguay tersebut berharap agar rekan-rekannya segera melupakan kekalahan laga kontra Sevilla dan fokus untuk meraih hasil positif di laga tersisa Liga Spanyol musim ini.

Menulis di sosial medianya, Luis Suarez mengungkapkan jika Atletico Madrid menelan kekalahan dirinya meminta agar rekan satu timnya tidak banyak membuat alasan. Sebaliknya, dia mengharapkan agar di laga selanjutnya untuk tampil lebih baik lagi.

Mantan pemain Liverpool itu juga menjelaskan untuk mencapai sebuah kesuksesan di sebuah klub, maka sebagai pemain sepak bola harus berjuang melawan segalanya. Pasalnya, tidak ada tim lawan yang memberikan kemenangan secara gratis. Oleh sebab itu, dia ingin Atletico Madrid bangkit di laga selanjutnya dan tetap berpikir positif.

Musim ini, Luis Suarez telah berhasil mencetak 19 gol dan memberikan 2 assist dalam 26 penampilan di kompetisi La Liga.

Meskipun seorang striker, namun dia juga sudah mengoleksi 5 kartu kuning pada kompetisi liga domestik 2020/21.

Luis Suarez terakhir kali mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves dan golnya sekaligus membantu Los Rojiblancos meraih tiga poin. Mampukah Atletico Madrid mempertahankan puncak klasemen hingga akhir musim nanti.