Luis Suarez Peringatkan Neymar Soal Real Madrid

Luis Suarez peringatkan eks pemain Barcelona, Neymar, soal rencana penyerang PSG itu untuk pindah ke Real Madrid.
Luis Suarez peringatkan eks pemain Barcelona, Neymar, soal rencana penyerang PSG itu untuk pindah ke Real Madrid.

Gilabola.com – Luis Suarez kabarnya peringatkan bintang PSG yang juga mantan rekannya di Barcelona, Neymar, agar tak gabung Real Madrid pada akhir musim ini.

Neymar belakangan ini gencar diberitakan akan kembali ke La Liga, hanya satu musim setelah ia tinggalkan Camp Nou dan gabung PSG pada musim panas lalu. Rival berat El Barca, Real Madrid, disebut-sebut akan jadi pelabuhan Neymar berikutnya, di mana presiden Florentino Perez memang sudah lama memuja pemain asal Brasil itu.

Neymar disebut-sebut telah diperhitungkan Real Madrid sebagai bala bantuan yang jelas bisa diandalkan untuk bangkitkan kembali kekuatan Los Blancos di musim depan, selain potensi diasuh manajer baru.

Menurut laporan terbaru dari Spanyol, Luis Suarez telah ‘peringatkan’ penyerang Brasil berusia 25 tahun tentang apa yang dimaksud dengan transfer ke Bernabeu. Don Balon katakan, Luis Suarez telah hubungi Neymar pekan lalu, setelah El Real singkirkan Les Parisiens dari Liga Champions.

Neymar tampaknya mengatakan pada mantan rekannya di Blaugrana itu mengenai keinginannya tinggalkan Parc des Princes. Sejauh ini, prospek penyerang itu untuk gabung El Real di akhir musim ini masih jadi bahan pembicaraan.

Advertisement

Don Balon juga mengklaim, Suarez ungkapkan tiga alasan mengapa Neymar seharusnya tidak gabung dengan Madrid. Di antaranya, Suarez diduga ‘memperingatkan’ Neymar bahwa El Real akan membuatnya bermasalah.

Selain itu, prospek yang terlihat tak akan sebagus apa yang dikatakan saat ini. Suarez juga diperkirakan telah peringatkan mantan bintang Santos itu bahwa ia akan menjadi musuh nomor satu di Barcelona, dan tidak akan bisa mengunjungi kota tersebut, jika Neymar benar-benar hengkang ke Madrid.

Masih menurut Don Balon, Suarez malah menasehati Neymar untuk pindah ke Liga Premier, jika ia benar-benar ingin tinggalkan PSG pada musim panas nanti. Suarez juga sarankan agar Neymar mencari kesepakatan untuk gabung dengan Pep Guardiola di Manchester City.