Luis Suarez Punya Ambisi Tinggi Untuk Atletico Madrid Musim Depan

Gilabola.com – Striker asal Uruguay, Luis Suarez mengungkapkan keinginannya agar Atletico Madrid bisa memiliki target tinggi untuk musim depan, seperti berusaha menjuarai Liga Champions.

Berhasil meraih gelar La Liga di musim yang baru saja berakhir, Atletico Madrid diharapkan tidak akan berhenti begitu saja. Tim asuhan Diego Simeone tersebut dituntut untuk bisa memiliki ambisi yang lebih tinggi lagi setelah keberhasilan untuk menghentikan dominasi dari Real Madrid dan juga Barcelona setelah terakhir melakukannya pada musim 2013-2014.

Keinginan agar Atletico bisa meningkatkan ambisi mereka juga datang dari punggawa klub tersebut, Luis Suarez yang menjadi salah satu aktor penting dari keberhasilan Los Rojiblancos menjuarai La Liga. Berbicara kepada Marca, penyerang asal Uruguay itu mengaku meskipun gembira dengan kesuksesan mereka, tetapi dia dan rekan-rekan setimnya sudah tidak sabar untuk segera memulai musim baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang bomber juga meminta agar timnya tidak pernah mengenal kata bosan untuk menjadi pemenang, karena hal itu yang akan bisa membuat mereka terus kompetitif. Karena itulah bagi Suarez, ambisi dari klubnya juga harus terus ditingkatkan dari menjuarai La Liga hingga berusaha mengejar impian untuk meraih trofi Liga Champions pada musim depan.

Meskipun terlihat sulit, tetapi bagi Suarez kemungkinan akan selalu ada, termasuk untuk tim asuhan Simeone tersebut. Memberikan contoh dari Chelsea yang pada awal musim sempat sangat tidak diunggulkan, tetapi pada akhirnya mereka bisa berkembang dan kemudian menjuarai Liga Champions.

Sang bomber melihat bagaiman Chelsea bisa berkembang dalam semusim bisa menjadih hal yang tidak mungkin. Dengan ambisi yang tinggi, harapan dari sang bomber klubnya akan bisa selalu berjuang memberikan semua kemampuan terbaik agar bisa mengga contoh bagi Atletico bahwa mereka tidak boleh merasa bahwa bermimpi tinggi itu adalapai target tersebut.

Los Rojiblancos sendiri bersama Simeone sebenarnya dua kali sudah berhasil melaju ke final, tetapi keduanya mereka harus kandas di tangan rival sekota, Real Madrid. Namun, pengalaman tersebut memang seharusnya bisa terus meyakinkan para punggawa Atletico bahwa meraih gelar Liga Champions bukan sebuah mimpi yang mustahil.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO