Luis Suarez Sebut Trofi La Liga Sudah Ditangan Atletico

Gilabola.com – Luis Suarez dengan percaya diri menyebutkan gelar juara Liga Spanyol 2020/21 akan menjadi milik Atletico Madrid.

Musim ini, kompetisi di La Liga memang berjalan sangat ketat. Pada paruh kedua musim tercatat ada empat tim yang berlomba untuk memperebutkan trofi bergengsi Liga Spanyol.

Namun, Atletico Madrid sepertinya akan menjadi juara. Pasalnya, Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Osasuna Minggu (16/5). Laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropilitano, tuan rumah hampir saja bermain imbang. Akan tetapi, Luis Suarez memastikan timnya meraih tiga poin usai mencetak gol di menit ke 88.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan hasil sempurna ini, membuat Atletico Madrid kembali puncaki klasemen Liga Spanyol mengumpulkan 83 poin usai sempat digeser Real Madrid yang berhasil menang atas Athletic Bilbao. Kini El Rea dan tim asuhan Diego Simeone hanya memiliki perbedaan 2 angka saja.

Kendati demikian, Luis Suarez menegaskan gelar juara hampir dipastikan menjadi milik Atletico Madrid terutama jika mereka menangi laga pamungkas kontra Real Valladolid pada 23 Mei mendatang.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Belanda bersama Ajax Amsterdam itu mengatakan gelar hampir ditangan timnya. Ia menjelaskan laga melawan Osasuna menjadi yang terpenting musim ini.

Luis Suarez menyebutkan jika Atletico punya banyak laga penting, tetapi dia memastikan laga di kandang pekan ini sangat berarti lantaran dapat membantu mencapai tujuan klubnya yakni menjadi juara La Liga.

Selain itu, striker yang pernah berkarier sepak bola di Inggris bersama Liverpool juga berharap agar rekan satu timnya sekarang ini harus menikmati kemenangan dan tetap tenang serta bersiap untuk menghadapi laga terakhir musim ini pekan depan.

Gol Luis Suarez ke gawang Osasuna membuatnya telah mengemas 20 gol dalam 31 penampilan di La Liga. Selain itu, juga telah menyumbang 3 assist dan mengoleksi 6 kartu kuning. Mampukah sang striker membantu klubnya meraih kemenangan di laga terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO