Luis Suarez Ungkap Pemain Paling Berpengaruh di Atletico

Gilabola.com – Luis Suarez menyatakan ada satu pemain yang punya kontribusi besar dalam permainan Atletico Madrid di musim 2020/21.

Musim ini, Atletico Madrid secara mengejutkan berhasil tampil menonjol di La Liga. Bahkan mereka sampai sekarang masih puncaki klasemen Liga Spanyol. Hal tersebut tak lepas keberhasilan mereka kerap mendapatkan hasil yang positif di laga kandang dan tandang.

Terbaru, tim asuhan Diego Simeone mampu meraih kemenangan 1-0 atas Deportivo Alaves pada Senin (22/3) dini hari WIB. Satu-satunya gol dicetak oleh Luis Suarez di menit ke 54 usai menerima umpan dari Kierran Trippier. Kemenangan itu pun membuat mereka kini mengemas 66 poin dalam 28 pertandingan dan memiliki perbedaan empat angka di klasemen Liga Spanyol dengan Barcelona yang menempati peringkat kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati pemain bola asal Uruguay itu dianggap sudah memberikan perbedaan sejak didatangkan dari Barcelona di awal musim, namun mantan pemain Liverpool itu menilai Marcos Llorente yang sudah memberikan kontribusi besar untuk Atletico Madrid di musim ini.

Berbicara kepada Marca, Luis Suarez mengatakan Marcos Llorente merupakan pemain yang berpengaruh untuk Atletico Madrid baik di Liga Spanyol dan ajang lain. Dia menjelaskan rekan satu timnya itu banyak membantu permainan Los Rojiblancos.

Menurut pemain bola berusia 34 tahun tersebut, Marcos Llorente adalah pemain yang sudah memberikan perbedaan dalam pertandingan. Dia juga menjelaskan rekan-rekannya juga ikut merasakan pengaruhnya.

Sebagai informasi, Luis Suarez tercatat kini mengemas 19 gol untuk Atletico Madrid di Liga Spanyol dan memiliki perbedaan empat gol dengan Lionel Messi yang sekarang memimpin top skor.

Sementara Marcos Llorente dalam 28 pertandingan di La Liga telah memberikan 8 assist dan 9 gol. 24 di antaranya dia bermain sebagai starter.

Luis Suarez pun juga tercatat telah bermain dalam 24 penampilan sebagai starter di bawah arahan Diego Simeone.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO