Luka Jovic Dilepas El Real, Klub Perancis Mendekat

Gilabola.com – Peluang Luka Jovic memperkuat Real Madrid jangka panjang sepertinya tipis. Pasalnya, pihak klub dilaporkan bersedia untuk melepasnya di bursa transfer musim panas.

Striker internasional Serbia dibeli raksasa Liga Spanyol dari Eintracht Frankfurt. Keputusan El Real mau membelinya lantaran saat itu ia tampil impresif di lini depan di kompetisi Bundesliga. Dalam dua musim ia mampu mengoleksi 25 gol di liga domestik.

Alhasil, Real Madrid rela menggelontorkan dana sebesar 63 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah pada musim panas 2019. Kemudian Luka Jovic juga mendapatkan kontrak hingga enam tahun. Kehadirannya sangat diharapkan bisa meningkatkan daya gedor raksasa Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, pemain yang dibeli dengan harga yang fantastis dari Eintracht Frankfurt malah gagal bersinar bersama Real Madrid. Sang striker di musim pertamanya hanya bisa mencetak 2 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Penampilannya yang melempem di lini depan langsung mendapatkan kritikan dari legenda klub dan pengamat sepak bola. Di sisi lain, ada juga yang menilai sang pemain harus diberikan waktu untuk beradaptasi.

Kendati demikian, pemain sepak bola yang kini berusia 23 tahun pada paruh kedua musim lalu dipinjamkan kembali ke Frankfurt. Dengan harapan Luka Jovic bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya sebagai seorang penyerang. Namun, dipinjam setengah musim ia hanya mengoleksi 4 gol dalam 18 laga.

Sekarang sang pemain telah kembali lagi ke Real Madrid, tapi sepertinya tidak akan masuk rencana Carlo Ancelotti dan menjualnya di musim panas ini akan menjadi opsi yang tepat.

Seperti yang diberitakan Mundo Deportivo, jika Luka Jovic telah disiapkan untuk dijual oleh Real Madrid di musim panas ini. Meski demikian, eks pemain Benfica tidak akan menganggur lama. Pasalnya, AS Monaco tertarik untuk merekrutnya.

Dalam laporan itu menjelaskan, bahwa Niko Kovac selaku juru taktik AS Monaco ingin sekali memboyongnya sebelum bursa transfer ditutup. Bahkan klub asal Perancis dikabarkan bisa mendapatkan tanda tangannya dengan harga yang terjangkau.

Sebab, Real Madrid bersedia melepas Luka Jovic sebesar 20 juta euro atau sekitar 341 miliar rupiah. Akankah sang striker bergabung dengan AS Monaco.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO