Luka Jovic Kembali Pastikan Masa Depannya Tetap di Real Madrid

Gila Bola – Penyerang muda asal Serbia, Luka Jovic tetap memastikan bahwa masa depannya tetap berada di Real Madrid meskipun sang pemain mengalami kesulitan dan saat ini harus dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

Mengalami masa yang sulit di awal karirnya dengan Real Madrid, striker asal Serbia, Luka Jovic terpaksa harus kembali dipinjamkan ke bekas klubnya, Eintracht Frankfut pada Januari lalu. Bersama Eintracht sang pemain tampaknya mulai kembali menemukan kepercayaan diri dengan mampu mengoleksi empat gol untuk tim yang kini bertengger di peringkat empat klasemen Bundesliga itu.

Meskipun bisa dibilang cukup menikmati masa peminjamannya saat ini, Jovic ternyata tidak memiliki keinginan untuk bertahan lebih dari waktu yang sudah ditetapkan untuknya. Berbicara kepada Cadena Cope, sang penyerang mengungkapkan bahwa meskipun Eintracht adalah tim yang memiliki arti penting baginya, tetapi dia masih tetap pemain milik Madrid dan masa depannya masih akan tetap bersama raksasa Spanyol itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang timnas Serbia itu memastikan bahwa dia akan tetap kembali ke Madrid dan tidak memiliki niat untuk bertahan lebih lama dengan Eintracht. Meskipun mengalami kesulitan selama satu setengah musim, Jovic sepertinya tidak akan menyerah untuk terus membuktikan kualitas serta kapasitas untuk Los Blancos agar bisa memperlihatkan bahwa dirinya bukanlah sebuah kesalahan bagi klub besutan Zinedine Zidane tersebut.

Pastinya tidak akan mudah bagi Jovic saat dirinya kembali nanti, karena menggantikan seorang Karim Benzema memang merupakan hal yang sangat sulit. Kemampuan dari Benzema yang cukup lengkap sebagai seorang penyerang tidak dimiliki banyak orang, sehingga dia selalu menjadi kepercayaan utama dari Zidane.

Harapan dari sang pemain tentunya pengalamannya kembali ke Eintracht bisa mengembalikan kepercayaan dirinya lagi, terutama dalam segi mencetak gol. Jika mampu menemukan ketajamannya juga di Madrid nanti, kesempatan bermain bagi bomber berusia 23-tahun tersebut pastinya akan selalu ada.

Memang Jovic sebenarnya baru empat kali dipercaya sebagai starter selama masa peminjamannya hingga kini di Eintracht, tetapi sang pemain hampir selalu bermain dari bangku cadangan. Dengan setidaknya mampu tampil secara reguler, eks punggawa Benfica tentunya tetap bisa menjaga kondisi serta memulihkan kepercayaan dirinya sebelum kembali ke Madrid.