Luka Jovic Punya Syarat Jika Harus Dipinjamkan Lagi Oleh Madrid

Gilabola.com – Penyerang Real Madrid asal Serbia mengaku jika dia dipinjamkan lagi oleh klubnya, maka dia hanya ingin bermain untuk tim yang akan pasti memberikan tempat sebagai pemain utama.

Setelah menjalani peminjaman ke Eintracht Frankfurt musim lalu, Luka Jovic kembali menjalani pramusim bersama Real Madrid dibawah pengawasan pelatih baru Carlo Ancelotti. Sulit mendapatkan tempat di masa kepempimpinan Zinedine Zidane, kini Jovic berharap dengan adanya pergantian di sektor kepelatihan, dirinya akan bisa mendapatkan kesempatan bersama Los Blancos.

Namun, sang bomber tentu sadar bahwa tidak akan ada yang bisa memberikan jaminan mengenai hal tersebut saat ini. Karena itulah, meskipun ingin membuktikan dirinya dengan Madrid, pemain berusia 23-tahun itu tetap tidak menutup peluang bahwa dirinya bisa kembali dipinjamkan Los Blancos musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam wawancaranya dengan Diario AS, Jovic mengatakan bahwa dia memang tidak sama sekali menutup kesempatan untuk dipinjamkan lagi oleh Madrid, tetapi sang pemain memiliki syarat penting bagi tim manapun yang ingin meminjamnya. Sang bomber hanya ingin berada di dalam klub yang bersedia memberikannya kepastian untuk mendapatkan posisi sebagai pemain utama secara konsisten.

Mantan punggawa Benfica itu mengakui bahwa di usianya saat ini, sudah saatnya dirinya bermain terus secara reguler dan bukan hanya menjadi bagian dari sebuah rotasi. Jika hanya akan menjadi opsi kedua, sepertinya sang bomber akan lebih memilih bertahan saja di Madrid, karena memang sang pemain tampaknya masih tetap menjadi pilihan kedua setelah Karim Benzema.

Namun, kemungkinan kembali pergi sebagai pemain pinjaman tetaplah sebuah opsi yang jika memungkinkan tidak ingin diambil oleh Jovic. Saat ini dia mengaku sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan kesempatan dari Ancelotti, terutama saat nantinya kompetisi kembali bergulir.

Dia sadar bahwa performanya belum maksimal selama ini bersama Madrid dan sebenarnya dirinya masih bisa tampil lebih baik lagi. Sang bomber merasa yakin akan tetap bisa mendapatkan sukses dengan Los Blancos karena dia percaya bahwa dirinya tidak diboyong Los Blancos hanya karena sebuah kecelakaan belaka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO