Luka Jovic Terancam Dipenjara Meski Sudah Minta Maaf

Luka Jovic Terancam Dipenjara Meski Sudah Minta Maaf

Gilabola.com – Luka Jovic terancam masuk penjara meski pemain klub Liga Spanyol Real Madrid itu sudah minta maaf atas perbuatannya.

Luka Jovic sebelumnya sempat memberikan sinyal tidak betah lagi main di Real Madrid. Kini dirinya jadi sorotan usai nekad melanggar perintah karantina dan terancam bisa dipenjara akibat ulahnya tersebut di negara Serbia yang juga menyukai dunia bola tersebut.

Sang pemain Serbia telah melanggar masa karantina 28 hari di wilayah Tanjug setelah mendarat dari Spanyol ke negaranya. Ia dilaporkan media Serbia ketahuan pergi dari apartemennya di Belgrade dengan alasan ingin ke apotik untuk beli obat.

Pihak keamanan Serbia menegaskan jika mereka tak akan sungkan-sungkan lagi menangkap Luka apabila nantinya masih berani melanggar. Mereka menegaskan status bintang sepakbola tidak akan bisa menyelamatkan sang pemain dari jeratan hukum.

Luka Jovic dapat ijin Real Madrid kembali ke Serbia

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Luka sendiri telah meminta maaf dan berjanji tidak akan melanggar lagi. Ia siap mematuhi hari karantina yang lebih lama daripada negara lain tersebut. Ia siap mematuhi perintah Presiden Serbia Aleksandar Vucic untuk mengurangi penyebaran wabah memusingkan di negaranya.

Ia diijinkan tim medis Los Blancos untuk kembali ke Serbia setelah menjalani tes awal pekan ini. Ia kembali untuk mengunjungi kekasihnya setelah gelaran La Liga resmi dibekukan. Pihak Los Blancos sendiri tidak mau mengomentari apa yang menimpa sang pemain untuk menghormati hukum di negara tersebut.

Sejauh musim ini sebelum dibekukan, Luka sudah turun di 15 pertandingan dengan menghasilkan 2 gol, 1 assist dan 2 kartu kuning di La Liga. Ia baru turun di 4 pertandingan Liga Champions dengan tanpa gol, tanpa assist dan tanpa kartu.

Ia didatangkan Los Blancos pada 2 Juli 2019 dan masa kontraknya akan habis pada tanggal 30 Juni 2025 mendatang. Ia awalnya pernah mencuri perhatian saat menjadi pemain termuda yang mencetak 5 gol dalam 1 laga di Bundesliga.