Luka Modric Beri Tahu Neymar, Real Madrid Menunggunya

Gelandang Real Madrid Luka Modric telah memberi tahu Neymar bahwa para pemain Los Blancos sedang menunggunya untuk pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini.
Berita Terkini - Gelandang Real Madrid Luka Modric telah memberi tahu Neymar bahwa para pemain Los Blancos sedang menunggunya untuk pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Gilabola.com – Gelandang Real Madrid Luka Modric telah memberi tahu Neymar bahwa para pemain Los Blancos sedang menunggunya untuk pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar kembali bermain pada hari Minggu (3/6) dan membuat dampak langsung saat dia mencetak gol pada menit ke-69 dalam kemenangan 2-0 Brasil atas Kroasia di Stadion Anfield, Liverpool.

Berbagai laporan mengklaim bahwa Neymar dan agennya berusaha mendorong terjadinya transfer ke Real Madrid musim panas ini, hanya setahun setelah bergabung ke PSG dalam biaya transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar Rp 3,4 triliun.

Tetapi juara Ligue 1 Perancis itu, yang saat ini ditangani oleh pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel, bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual pemain bintang mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setelah penampilan pertamanya pada hari Minggu, tim nasional Brasil merekam video Neymar tengah bertukar kaos dengan Modric di luar ruang ganti di stadion Anfield.

Dan menjelang akhir video tersebut, Modric terdengar memberitahu Neymar: “Kami menunggumu.” Neymar menjawab sambil tertawa sebelum video berakhir.

Ketika ditanya setelah pertandingan tentang potensi Neymar bergabung ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini, Modric mengatakan setelah kemenangan Brasil atas Kroasia: “Mari kita lihat apa yang terjadi nanti.”

Namun para penggemar Real Madrid yakin pertukaran kaos antara Neymar dengan Modric menunjukkan bahwa kepindahan mantan permain Barcelona tersebut ke Santiago Bernabeu akan terjadi.

Media Spanyol Marca melaporkan bahwa El Real telah mengidentifikasi playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen sebagai orang yang mereka inginkan untuk menggantikan Luka Modric.

Para petinggi Madrid percaya Eriksen – yang enam tahun lebih muda dari Modric – adalah penganti yang sempurna dan sangat terkesan dengan performa terbarunya untuk Spurs.