Luka Modric Dinilai Eks Real Madrid Tak Pantas Raih Ballon d’Or

Luka Modric Dinilai Eks Real Madrid Tak Pantas Raih Ballon d'Or

Gilabola.com – Luka Modric dinilai eks pelatih klub Liga Spanyol Real Madrid, Radomir Antic, tak pantas raih Ballon d’Or. Predikat pemain terbaiknya harus dikaji ulang.

Mantan pelatih Real Madrid, Radomir Antic, telah menilai jika usaha Luka Modric dalam urusan gol dan umpan tidak membuktikan trofi Ballon d’Or yang ia raih. Sang pemain dikritik habis-habisan oleh Antic yang ia nilai kurang produktif.

Pemain Timnas Kroasia itu sudah meraih gelar sebagai juara Piala Dunia dan Liga Champions di Kiev bersama Los Blancos. Ia lantas dapat anugerah trofi Ballon d’Or atas kinerjanya tersebut. Meski begitu, Antic tidak terlalu terkesan melihat kondisi sang pemain saat ini.

“Memangnya sejak kapan Modric menjadi pemain terbaik di dunia, kapan dia berjuang keras menghasilkan assist?” cibir Antic melalui Marca. “Saya bahkan tidak bisa bilang maksudnya apa dari Modric dapat trofi Ballon d’Or sebagai pemain terbaik dunia.”

Real Madrid perlu pemain baru selain Luka Modric

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Hal ini sama sekali tidak masuk akal, apalagi dia tidak menghasilkan banyak umpan bagus dan gol untuk timnya. Untuk lebih dihargai saat bertanding kalian perlu pemain seperti Kevin De Bruyne, tapi bukan seperti Eden Hazard.”

Pada kesempatan yang sama, Antic juga membahas masa depan Madrid dan mengindikasikan jika Antoine Griezmaan bagus untuk tim Zinedine Zidane. “Barcelona itu tidak perlu Griezmann, tapi Madrid yang lebih perlukan dirinya.”

“Madrid harus menjual pemain dan memeriksa bursa transfer untuk membangun tim baru, selagi menjaga pelatih mereka. Pelatihnya tidak bisa disalahkan atas apa yang sudah terjadi. Semuanya toh sudah salah sejak dia (Zidane) datang. Mereka harus melakukan transfer pemain baru,” pungkasnya.