Luka Modric Heran Bola Ogah Masuk Gawang Real Sociedad

Luka Modric Heran Bola Ogah Masuk Gawang Real Sociedad

Luka Modric dibuat terheran-heran melihat bola Real Madrid bagaikan ogah masuk gawang Real Sociedad. Klub raksasa Liga Spanyol tersebut malah kalah saat diunggulkan menang melawan tim tamu yang satu ini.

Meski punya cukup banyak peluang emas, namun kubu El Real terus-terusan gagal memasukkan satu pun bola ke gawang lawan. Hal itu sampai membuat Luka Modric tak habis pikir.

Kubu Real Madrid memang bermain sangat mendominasi di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dinihari WIB. Statistik pertandingan Whoscored juga membuktikan jika Los Blancos sanggup menguasai hingga 59,2% ball possession, dan sanggup melepaskan 28 tembakan berbahaya. Real Sociedad malah hanya melepaskan 12 tembakan saja.

Tembakan demi tembakan terukur yang dilepaskan para pemain Real Madrid bagaikan jauh api dari panggangan. Tercatat hanya ada 8 tembakan yang mengarah ke sasaran, saat 1 lainnya memilih mengenai tiang gawang saja. Apa daya, Real Madrid kalah 0-2 secara memalukan.

Luka Modric tak mengerti kenapa bola menolak diceploskan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami sudah menciptakan banyak kesempatan kok, tapi entah kenapa bolanya tidak mau masuk ke gawang mereka. Kami sudah banyak memberikan kesempatan pada mereka. Tapi ada alasan yang menjelaskan kenapa kami tetap saja tidak bisa dapatkan hasil yang memuaskan,” sambut Luka Modric usai laga dengan merinding disko melalui Marca.

“Kami yang jelas harus banyak berkembang dari sebelumnyalah. Kami benar-benar tidak berada dalam momen yang paling ideal untuk maju. Pokoknya harus lebih dekat dan lebih menjadi sebuah tim lagi saat bertanding.”

“Adalah sangat penting bagi kami untuk memainkan pertandingan satu demi satu dengan sebaik mungkin. Hanya itu yang harus dipikirkan, bukannya malah memikirkan kami akan gagal memenangi liga atau tidak,” pungkasnya dengan kesal.