Luka Modric Kasihan Lihat Gareth Bale Di Real Madrid

Luka Modric Kasihan Lihat Gareth Bale Di Real Madrid

Gilabola.com – Luka Modric merasa kasihan lihat kondisi Gareth Bale di klub Liga Spanyol Real Madrid. Ia melontarkan dukungan pada sang superstar.

Luka Modric dilaporkan Goal mengakui jika Gareth Bale adalah sosok pemain yang luar biasa. Merasa kasihan, ia berharap dapat melihat pemain Timnas Wales itu lebih lama lagi tetap ada di Real Madrid.

Jendela transfer musim panas 2019 sempat didominasi oleh spekulasi mengenai masa depan Bale, dengan gerakan yang menguntungkan ke China dan Inggris diperdebatkan. Tenggat waktu tetap saja lewat tanpa kesepakatan jelas hingga pemain berusia 30 tahun itu tidak pergi ke klub lain.

Modric masih yakin jika Bale pasti dapat memainkan peran penting bagi Los Blancos di sisa musim ini. “Dia (Gareth Bale) itu adalah pemain yang luar biasa dan sangat penting bagi timnya,” ujar Modric setelah laga Kualifikasi Euro 2020.

Luka Modric kaget Gareth Bale cedera juga

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia telah menunjukkan betapa penting dirinya musim ini. Saya berharap semoga saja dia akan tetap ada musim ini dan musim berikutnya juga kalau bisa,” lanjutnya lagi.

Bale sendiri terbukti sanggup mencetak satu gol yang spektakuler saat melawan Kroasia yang diperkuat Modric skor 1-1. Modric sempat kaget saat mendengar Bale sama-sama cedera di laga itu sama seperti dirinya.

“Saya waktu itu tidak melihat Gareth sesudahnya karena saya juga cedera. Kami akan melihat apakah kondisi kami akan baik-baik saja. Saya berharap dia juga akan membaik,” Modric menambahkan.

“Dia adalah pemain penting untuk Los Blancos dan mudah-mudahan saja dia hanya kram ringan. Kita akan melihat perkambangan kesehatan dirinya,” pungkas Modric dengan penuh harap-harap cemas.