Luka Modric Sudah Teken Kontrak Baru di Real Madrid, Diumumkan Pekan Depan

Gila Bola – Luka Modric ternyata sudah tanda tangani kontrak barunya di Real Madrid pekan ini. Rencananya, kesepakatan baru bintang Kroasia itu bersama Los Blancos akan resmi diumumkan pada pekan depan.

Musim yang tengah berjalan saat ini semula diperkirakan akan menjadi musim terakhir Modric bersama Real Madrid. Pembaruan kesepakatan pemain yang telah berusia 38 tahun itu bahkan awalnya dirasakan tak mungkin terjadi.

Namun, musim panas semua pergerakan tak bisa diprediksi. Dalam sebulan terakhir ini, Toni Kroos mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola pada akhir musim ini – tepatnya setelah Euro 2024, dan itupun telah menjadi perkembangan yang tak diperkirakan sebelumnya. Kini, Modric diperkirakan akan bertahan di Bernabeu semusim lagi.

Diungkapkan Gianluca Di Marzio dalam laporan terakhirnya, Modric sudah tanda tangani kontrak barunya bersama Real Madrid pekan ini.

Kontrak baru tersebut akan membuatnya tetap bersama raksasa Spanyol – yang baru memenangkan Liga Champions untuk ke-15 kalinya, itu semusim lagi, dan secara mengejutkan akan melihat dia tetap berseragam putih-putih di usia 39 tahun.

Real Madrid Umumkan Kontrak Baru Modric Pekan Depan

Rencananya, pengumuman resmi mengenai kontrak baru Modric ini akan diumumkan di awal pekan depan, setelah tampaknya pengumuman itu ditunda karena tim harus mempersiapkan diri jelang final Liga Champions melawan Borussia Dortmund akhir pekan ini.

Tak perlu dikatakan lagi, ini menjadi berita positif bagi para pecinta Los Merengues setelah keputusan mengejutkan Toni Kroos di awal bulan ini.

Kehilangan dua veteran itu di musim panas yang sama tentunya akan menjadi pukulan tersebut bagi tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Luka Modric akan Pensiun di Real Madrid?

Dengan Real Madrid yang dianggap tengah berada di puncak kejayaan mereka, tak mengherankan jika para pemainnya merasa pantas untuk akhiri karir mereka saat masih membela Los Blancos. Apalagi, tak ada cara yang lebih baik untuk gantung sepatu selain ketika mereka tengah berada di level tertinggi.

Toni Kroos memilih lakukan itu belum lama ini. Bahkan Ancelotti juga pernah mengatakan, jika waktunya tiba, dia ingin mengakhiri karirnya sebagai pelatih bersama tim ibu kota Spanyol itu.

Modric pun tampaknya akan lakukan hal sama. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu sebenarnya tak kekurangan peminat, ia bahkan mendapat tawaran menggiurkan dari Arab Saudi dan MLS, bahkan klub masa kecilnya, Dinamo Zagreb.

Namun pembaruan kontraknya menjadi sinyal jelas bahwa pemain itu lebih memilih untuk membela Madrid semusim lagi, meskipun sekarang ia tak dapatkan lagi peran yang besar di tim Ancelotti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!