Luka Modric Tolak Tawaran Baru Real Madrid

Gilabola.com – Bintang Real Madrid, Luka Modric, dilaporkan telah menolak tawaran kontrak baru dari El Real. Peraih Ballon d’Or asal Kroasia itu kembali dikabarkan tengah mempertimbangkan pendekatan yang dilakukan Inter Milan.

Menurut laporan Diario AS yang mengutip sebuah laporan di stasiun televisi lokal Telemadrid, Luka Modric diklaim telah menolak tawaran awal Real Madrid di tengah maraknya desas-desus mengenai minatnya untuk pindah ke Inter Milan.

Luka Modric belum lama ini menambahkan trofi Ballon d’Or dalam daftar penghargaan di dunia sepakbola yang diterimanya tahun ini. Sebelumnya Modric ikut membantu Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions tiga kalinya berturut-turut dan membawa Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018 – pertama kalinya dalam sejarah sepakbola mereka.

Advertisement
K9Win
K9Win

Rekan senegaranya; Sime Vrsaljko, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic, semuanya menjadi pemain asal Kroasia yang bermain di Inter Milan. Hal ini disebut-sebut sebagai faktor kunci yang didorong Modric untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Inter Menggoda Modric Musim Panas Lalu

Kesepakatan pemain tengah tersebut di Bernabeu saat ini, akan berlangsung hingga 2020 mendatang. Tapi, ia dikatakan akan bertahan jika Madrid sodorkan tawaran yang ditingkatkan nilainya, yang nilainya sama atau melebihi tawaran yang diberikan Inter.

Inter Milan sebelumnya diberitakan akan kembali memburu bintang Luka Modric dari Madrid pada akhir musim ini. Inter memang telah mencoba untuk merayu Modric agar mau tinggalkan Madrid dan pindah ke Giuseppe Meazza. Namun, Nerazzurri gagal memikatnya untuk pindah ke Italia musim panas lalu.

Modric sempat menepis kabar mengenai kemungkinan dirinya tinggalkan Madrid. Tapi, gelandang 33 tahun itu tetap jadi incaran pemilik Inter, Zhang Jindong, dan dia percaya Direktur Olahraga Inter, Giuseppe Marotta, bisa datangkan Modric dari Real Madrid.

Modric Sempat Tergoda Inter

Musim panas lalu, Inter mencoba membawa Pemain Terbaik di Piala Dunia 2018 itu ke Serie A, dengan janji upah bersih 10 juta euro per tahun, jauh di atas gajinya di Madrid saat ini yang sebesar 6,5 juta euro per musim. Selain itu, Inter juga janjikan tambahan bonus untuk Modric.

Tawaran itu sempat menggoda Modric, dan dia berpikir serius untuk hengkang ke Italia. Tapi, pada akhirnya dia yakin untuk tetap merumput di Santiago Bernabéu bersama El Real, yang akhirnya juga melaporkan Inter ke FIFA atas pendekatan ilegalnya terhadap Modric.