Madrid Belum Rencanakan Perpanjangan Kontrak Untuk Ramos

Madrid Belum Ingin Bicarakan Kontrak Baru Untuk Ramos

Gilabola.com – Real Madrid tampaknya masih ragu-ragu untuk membahas masa depan Sergio Ramos, karena hingga kini Los Blancos masih enggan membicarakan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain.

Telah menjadi bagian yang sangat penting bagi Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir, sebagai kapten dan jendral lini pertahanan, Ramos kabarny tetap ingin di Madrid. Namun, menurut laporan dari media ternama Spanyol, AS, kubu Los Blancos masih ragu-ragu untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun itu.

Kontrak Ramos kini dengan Los Blancos akan berakhir pada musim panaas 2021 nanti dan dia dikabarkan ingin setidaknya mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun lagi. Madrid sendiri masih merasa belum saatnya pembicaraan kontrak baru akan dilakukan karena mereka sendiri belum yakin akan menyetujui permintaan sang pemain.

Raksasa Spanyol itu tidak ingin buru-buru mengurus status kapten mereka karena tim besutan Zinedine Zidane itu sadar bahwa saat kontraknya yang sekarang berakhir, Ramos sudah akan berusia 35 tahun. Bagi Madrid, memberikan kontrak baru bagi pemain yang pada akhir Maret nanti akan berusia 34 tahun bukanlah menjadi prioritas utama saat ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, manajemen Los Blancos sendiri memiliki kebijakan khusus kepada pemain berusia diatas 32 tahun. Untuk pemain-pemain senior itu, Madrid akan mereview status kontrak mereka tiap tahunnya.

Karena itulah jika Ramos memang tetap ngotot untuk mendapatkan dua tahun perpanjanan kontrak, akan sulit bagi Madrid untuk menerimanya. Namun, bukan berarti sang pemain belakang itu akan hengkang musim panas nanti atau saat kontraknya berakhir 2021 nanti, karena bisa jadi kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan nantinya.

Namun, tentunya harus ada keinginan yang sama dari semua pihak untuk duduk bersama dan mencari jalan keluar. Akan tetapi, untuk sementara ini memang sepertinya pihak Ramos harus bersabar menunggu tanda dari Madrid karena mereka tampaknya ingin melihat apakah memang sudah saatnya membahas mengenai kontrak baru dengan kaptenna tersebut.

Datang ke Madrid pada 2005, Ramos sendiri sudah tiga kali memperbarui kontraknya bersama juara Liga Champions 13 kali tersebut. Perannya tidak hanya penting di lapangan namun juga di ruang ganti, karena sebagai kapten dia tentunya sangat mampu memimpin rekan-rekannya.