Madrid Beri Lampu Hijau Bagi Fiorentina Untuk Pinjam Bek yang Terpinggirkan

Gilabola.com – Real Madrid telah memberikan izin bagi Fiorentina untuk meminjam bek asal Spanyol, Alvaro Odriozola tetapi sang pemain sendiri masih harus memutuskan apakah dia bersedia bergabung dengan La Viola.

Sulit untuk mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid sejak dirinya diboyong dari Real Sociedad pada 2018 lalu, situasi masih belum berubah bagi Alvaro Odriozola. Pemain berusia 25-tahun tersebut masih menjadi pemain pilihan ketiga di sektor bek kanan Los Blancos, dibelakang Dani Carvajal dan bahkan kini Lucas Vazquez.

Situasi tersebut membuat sang masa depan dari sang pemain kembali mengalami ketidak jelasan setidaknya pada musim panas ini. Sempat ditaksir oleh AC Milan, Odriozola kini kabarnya juga menjadi incaran dari klub Serie A lainnya, Fiorentina yang bermaksud memboyongnya dengan status pinjaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kubu Madrid menurut kabar dari media-media di Italia, termasuk Tuttomercatoweb.com sudah bersedia melepas sang pemain dengan status pinjaman karena memang akan lebih baik untuk perkembangannya. Namun, Odriozola sendiri masih belum mengambil keputusan apakah dirinya bersedia untuk memperkuat La Viola atau tidak pada musim baru ini.

Sang pemain kabarnya sempat enggan menerima pinangan dari Milan karena ngotot untuk bertahan dan berusaha menarik perhatian dari pelatih Los  Blancos, Carlo Ancelotti. Tetapi setelah tetap tidak mendapatkan kesempatan bermain pada dua laga awal dari Los Blancos sejauh ini, Odriozola bisa jadi merubah pikiriannya dan bisa saja menerima tawaran untuk pindah dengan status pinjaman.

Sayangnya Milan sudah tidak mencari bek kanan lagi setelah mereka berhasil memboyong Alessandro Florenzi dari AS Roma beberapa hari lalu. Jadi jika memang bersedia bermain di Serie A, Fiorentina tampakya akan menjadi opsi satu-satunya bagi sang pemain saat ini.

La Viola sendiri sebenarnya juga memiliki opsi lain jika Odrizola gagal diboyong, yakni pemain asal Lille, Zeki Celik. Akan tetapi harga yang diminta oleh juara bertahan Ligue 1 tersebut untuk punggawanya asal Turki masih terlalu mahal jadi Fiorentina sejauh ini akan tetap menempatkan bek Madrid yang terpinggirkan tersebut sebagai opsi utama mereka di sektor bek kanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO