Madrid Bersiap Nangis Darah! Barcelona Segera Resmi Pinang Monster 641 Gol Ini!

Langkah transfer Robert Lewandowski ke Barcelona semakin mendekati kenyataan dengan penyerang Bayern Munchen semakin dekat untuk pindah ke Camp Nou.

Gila Bola – Real Madrid bisa semakin was-was dengan potensi kebangkitan rival El Clasico mereka, Barcelona, saat laporan dari Fabrizio Romano akan membuat tim ibukota Spanyol itu bak disambar petir terkait transfer Robert Lewandowski.

Menurut laporan dari pakar transfer Italia tersebut, raksasa Catalan sekarang bersiap untuk melayangkan tawaran resmi kepada Bayern Munchen untuk bisa meminang monster gol yang telah mencetak 641 gol dalam karir profesionalnya di tingkat klub maupun interansional tersebut.

Presiden Barcelona Joan Laporta dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, dengan keduanya telah mencapai kesepakatan verbal untuk menyelesaikan transfer bintang internasional Polandia di musim panas ini. Kabarnya bahwa kontrak yang disepakati berdurasi tiga tahun, tapi belum terungkap berapa besaran gaji yang akan dia dapatkan.

Sebenarnya Chelsea dan Paris Saint-Germain juga telah melakukan pendekatan, sementara Manchester United juga sempat dikaitkan dengan jasanya, tapi prioritas juru gedor berusia 33 tahun itu adalah untuk bergabung dengan Barcelona.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kontrak Robert Lewandowski di Bayern Munchen tersisa setahun lagi, berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, tapi dia sudah secara terbuka menyatakan niatnya untuk hengkang dari Allianz Arena, sepertinya karena ada rasa sakit hati pada dewan klub tersebut.

Pemain internasional Polandia itu sekarang bisa memberikan dorongan besar bagi ketajaman Barcelona di musim depan dengan Xavi Hernandez juga sudah sangat antusias untuk menyambut kedatangan pemain berusia 33 tahun yang akan melengkapi opsi di lini depan yang sudah bermaterikan Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, Ansu Fati, dan Memphis Depay.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!