Madrid dan Barcelona Siap Saingi Bayern Untuk Dapatkan Leroy Sane

Leroy Sane Juga Diburu Madrid dan Barcelona

Gilabola.com – Rencana Bayern Munchen untuk mendatangkan Leroy Sane terancam setelah dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga diberitakan tertarik dengan winger asal Jerman itu.

FC Hollywood memang sudah sejak awal musim lalu menyatakan ketertarikan mereka terhadap Sane, bahkan sebelum sang pemain menderita cedera parah. Akan tetapi niat mereke mendapatkan pemain timnas Jerman itu memang saat itu harus batal karena cedera yang dialaminya.

Setelah sembuh dan sudah kembali berlatih bersama City, Die Roten dikabarkan kembali mengajukan minat mereka. Akan tetapi saat ini persaingan untuk mendaratkan pemain berusia 22-tahun itu akan makin berat karena berdasarkan laporan Diario Sport yang mengutik media Jerman Bild, Barca dan Madrid juga ternyata berniat mendatangkan Sane.

Meski baru saja pulih dari cedera panjang dan belum menunjukkan kemampuannya kembali di lapangan, namun bakat dari mantan pemain Schalke itu tampaknya cukup menjadi bukti. Selain itu kontrak Sane dengan City yang akan berakhir pada Juni 2021 nanti menjadi salah satu alasan mengapa dua raksasa La Liga itu menjadi tertarik.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Madrid sendiri kabarnya sudah mulai memonitor situasi dari Sane setelah boss Los Blancos, Zinedine Zidane sendiri yang memintanya. Zizou kabarnya langsung mengkomunikasikan ketertarikannya terhadap winger Jerman itu kepada presiden dari Los Blancos, Florentino Perez.

Sane Memang Ngotot Ingin Tinggalkan City

Sang pemain sendiri tampaknya memang sudah berniat hengkang dari timnya saat ini dan tidak memiliki niat sama sekali untuk memperpanjang kontraknya di klub asuhan Pep Guardiola itu. Man City sendiri tampaknya sudah cukup menyadari hal tersebut dan akan merelakan sang pemain untuk hengkang asal tim peminat membayar biaya transfer sesuai dengan keinginan juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Dengan ketertarikan dari Barca dan Madrid tersebut, akan menarik melihat apakah Sane akan mempertimbangkan dua tim Spanyol itu atau tetap fokus menuju Bayern. Kubu The Bavarians kabarnya baru-baru ini kembali melakukan diskusi dengan LIAN Sport, yang menjadi perwakilan dari Sane.

FC Hollywood sendiri menjanjikan jam terbang bermain yang banyak dan posisi inti di skuad utama mereka. Sesuatu yang mungkin cukup sulit ditawarkan oleh baik Madrid maupun Barca untuk musim depan.