Madrid Kembali Pertimbangkan Boyong Bek Villarreal Untuk Gantikan Varane

Gilabola.com – Resmi kehilangan Raphael Varane, Real Madrid kini disebut tengah mempertimbangkan untuk memboyong bek tengah andalan Villarreal, Pau Torres yang sudah lama menjadi incaran Los Blancos.

Setelah kehilangan Sergio Ramos pada awal bulan dengan status bebas transfer, Real Madrid juga kembali harus melepas bek yang sudah menjadi andalan mereka beberapa musim terakhir, Raphael Varane. Dengan masa kontrak yang akan habis pada 2022 dan enggan memperpanjangnya, pemain timnas Prancis tersebut memang akhirnya dijual oleh Los Blancos ke Manchester United.

Meskipun sudah memboyong David Alaba dari Bayern Munchen, tetapi Madrid kini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan satu lagi pemain belakang baru, yaitu Pau Torres. Bek andalan Villarreal serta tim nasional Spanyol itu memang menjadi salah satu pemain belakang yang namanya cukup bersinar beberapa tahun terakhir dan sudah menarik minat Madrid sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti memang sempat mengaku cukup puas dengan komposisi pemain belakang yang dia miliki tetapi Mundo Deportivo menyebut bahwa Los Blancos tetap serius ingin memboyong pemain baru. Namun, tidak akan mudah bagi raksasa La Liga itu untuk bisa mendapatkan Torres, karena Villarreal kabarnya akan meminta sekitar Rp 1.1 Triliun untuk bek tengah mereka.

Madrid sendiri diberitakan hanya akan bersedia mengajukan tawaran senilai Rp 857 Miliar saja, karena memang kondisi keuangan tim asal ibukota Spanyol itu juga sedang tidak maksimal. Villarreal sendiri memang tidak memiliki keharusan untuk menjual pemain berusia 24-tahun karena masa kontraknya dengan The Yellow Submarine baru akan berakhir pada 2024 nanti.

Dengan kondisi tersebut, Los Blancos akan berharap bahwa Villarrreal tetap akan bersedia melakukan negosiasi guna memndapatkan harga yang akan memuaskan semua pihak. Angka sebesar Rp 1 Triliun dinilai akan bisa menjadi kesepakatan paling pas bagi semua pihak, meskipun jika memungkinkan tentunya Madrid akan berusaha mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Madrid sendiri tentunya akan tetap merasakan faktor kehilagan di sektor belakang, mengingat duet Ramos dan Varane sudah menjadi andalan mereka selama beberapa tahun terakhir. Langsung kehilangan dua pemain penting dalam satu jendela transfer akan menjadi ujian besar bagi sektor pertahanan dari tim asuhan Ancelotti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO