Madrid Menang Lagi, Ancelotti Ogah Bicara Gelar Juara

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan timnya belum menjadi juara La Liga 2021/22. Ia menilai masih ada jalan panjang yang harus dilewati timnya.

Setelah menang atas Sevillla dan Athletic Bilbao, raksasa Liga Spanyol kembali melanjutkan tren positifnya dengan menang 2-0 atras Real Sociedad pada hari Minggu (5/12) dini hari WIB.

Bermain di Reale Arena, dua gol kemenangan tim asuhan Carlo Ancelotti masing-masing dicetak oleh Vinicius Junior di menit ke-47. Kemudian satu gol lainnya dicetak oleh Luka Jovic pada menit ke-57. Hasil positif ini pun membuat Real Madrid sekarang mengemas 39 poin dengan kokoh dipuncak klasemen dan Real Sociedad yang kalah harus berada di urutan kelima klasemen Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, dalam 16 laga yang sudah dilakoni kini Si Putih telah berhasil meraih 12 kemenangan, 3 kali bermain imbang, dan baru satu kali menelan kekalahan. Di sisi lain, Real Madrid kini miliki perbedaan 10 angka dengan Atletico Madrid. Hal ini tak lepas kekalahan rival abadinya menyerah  2-1 kontra Real Mallorca.

Tak ayal, publik menilai tim asuhan Carlo Ancelotti bisa memenangkan trofi Liga Spanyol musim ini. Di sisi lain, kedua tim akan bertemu pada 13 Desember mendatang yang bertajuk derby Madrid di Santiago Bernabeu dan pelatih sepak bola asal Italia tegaskan bicara gelar masih terlalu dini.

Bicara kepada awak media, Don Carlo mengatakan timnya berjuang untuk menangkan trofi dan sekarang posisinya berada di pertama klasemen La Liga jadi wajar disebut bisa  menangkan trofi.

Namun, Carlo Ancelotti menilai masih jauh bicara soal gelar juara liga domestik lantaran kompetisi masih panjang. Menurutnya, timnya masih akan menghadapi ujian berat lainnya yakni menghadapi Inter Milan di Liga Champions dan ia mau fokus di laga tersebut.

Lebih lanjut, ia menjelaskan derby akan selalu menjadi laga yang spesial. Jadi, ketika menghadapi Atletico Madrid El Real akan berusaha untuk menunjukkan kualitas yang sesungguhnya.

Sedangkan laga antara Real Madrid kontra Inter Milan di pertandingan pamungkas fase grup Liga Champions akan berlangsung di Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO