Madrid Pusing, Dua Leg vs Liverpool & El Clasico vs Barcelona Hanya Dalam 8 Hari!

Gilabola.com – Hasil undian Liga Champions telah menempatkan Real Madrid berada dalam posisi yang sulit, karena mereka harus menghadapi Liverpool dalam laga dua leg dalam rentang waktu seminggu dan di antara dua pertandingan itu, mereka harus bermain melawan Barcelona.

Pada Rabu (7/4) dini hari WIB, Real Madrid akan mendapatkan jatah bermain kandang dan menjamu Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano untuk laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, menciptakan laga ulangan final tahun 2018 lalu yang dimenangi Los Blancos dengan skor 3-1.

Kemudian pada Minggu (11/4) dini hari WIB, giliran Barcelona yang akan melawat ke Stadion Alfredo di Stefano untuk laga lanjutan La Liga Spanyol dalam duel sengit El Clasico yang bisa sangat menentukan dalam upaya keduanya mengejar Atletico Madrid dan memperjuangkan gelar liga musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah dua laga kandang beruntun yang merepotkan, skuad asuhan Zinedine Zidane kemudian giliran melakoni laga tandang ke Anfield pada Kamis (15/3) dini hari WIB, yang akan menjadi delapan hari yang berat bagi raksasa ibukota Spanyol.

Meski juga menarik untuk dinantikan apakah Real Madrid dan Liverpool akan sama-sama dapat bermain di laga kandang mereka masing-masing mengingat sebelumnya ada pembatasan perjalanan akibat covid, yang melihat duel Real Sociedad vs Manchester United di leg pertama di Liga Europa lalu harus digelar di Turin.

Sementara itu dalam satu tahun yang penuh dengan kemunduran yang tidak terduga dan berbagai masalah cedera, Real Madrid berhasil mempertahankan level performa mereka di pertandingan-pertandingan besar, atau ‘final’ seperti yang sering dikatakan Zinedine Zidane yang kini jadi meme baru sepak bola.

Pelatih Real Madrid siap memperjuangkan harapan gelar mereka di Liga Champions dan La Liga Santander, tetapi ia harus memastikan bahwa skuad asuhannya mencapai performa puncak tiga kali dalam delapan hari jika Los Blancos ingin melakukannya. Jika tidak, Zinedine Zidane berisiko tidak memiliki apa-apa lagi untuk dimainkan pada pertengahan April.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO