Madrid Resmi Perpanang Masa Bakti Courtois Hingga 2026

Gilabola.com – Real Madrid telah resmi memperpanjang masa bakti dari kiper utama mereka asal Belgia, Thibau Courtois yang kini akan bersama Los Blancos hingga 2026 nanti.

Sempat mengalamai awal musim yang sulit saat pertama kali datang ke Real Madrid dari Chelsea pada 2018 lalu, perlahan tapi pasti sang kiper menemukan kembali penampilan terbaiknya. Sang penjaga gawang kini kembali diperhitungkan sebagai salah satu yang terbaik di dunia dan dengan usia yang masih cukup ideal sebagai penjaga gawang, 29-tahun, Madrid tidak ingin dengan mudah kehilangan sang kiper.

Karena itulah tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut memutuskan untuk mengikat sang pemai dengan kontrak baru yang kini membuatnya bertahan di Santiago Bernebau hingga 2026 nanti. Madrid meresmikan mengenai kontrak baru untuk kiper timnas Belgia itu melalui situs resmi mereka yang memperlihatkan sang penjaga gawang bepose bersama presiden klub, Florentino Perez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pengumuman mengenai perpanjangan kontrak bagi Courtois tersebut tentunya sebuah hal yang positif bagi Los Blancos dan sang pemain sendiri dalam mengawali musim baru di La Liga. Bagi Madrid mereka bisa mengamankan salah satu pemain kunci yang tetap akan menjadi bagian penting dari tim hingga kontraknya berakhir nanti, sedangankan untuk sang pemain pastinya dia kembali diberi kesempatan menjadi bagian dari klub bersejarah seperti Los Blancos lebih lama lagi.

Dengan penampilannya yang memang sangat meyakinkan salama ini, memang pemberian kontrak baru terhadap mantan punggawa Chelsea itu bukan sebuah hal yang aneh. Kesepakatan tersebut tentu juga bisa membuat Madrid merasa tenang bahwa mereka tidak akan bisa kehilangan Courtois dengan status bebas transfer ataupun mendapatkan tawaran bernilai rendah terhadap sang kiper.

Memang sejauh ini tidak ada tanda-tanda bahwa Madrid ingin melepas kiper timna Belgia itu dan mencari opsi lain di bursa transfer. Los Blancos bahkan tidak tertarik untuk melakukan pendekatan terhadap Gianluigi Donnarumma saat kontraknya dengan AC Milan berakhir pad akhir Juni lalu.

Sudah percaya dengan Courtois, membuat Madrid memang merasa tidak perlua mengejar kiper top lain. Karena jika ada penjaga gawang baru yang juga berkualitas sangat berpotensi menimbulkan persaingan kurang sehat dalam tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO