Madrid Segera Siapkan Perpanjangan Kontrak Untuk Hakimi

Madrid Siapkan Perpanjangan Kontrak Untuk Hakimi

Gilabola.com – Real Madrid sepertinya akan mengambil kembali pemain pinjaman mereka Achraf Hakimi, setelah adanya kabar mereka siap memperpanjang kontrak sang pemain.

Hakimi sendiri saat ini masih tercatat sebagai pemain Borussia Dortmund dengan status pinjaman yang akan selesai pada akhir musim. Secara otomatis musim depan, bek kanan serba bisa itu akan kembali lagi ke Madrid karena dia secara resmi masih menjadi milik Los Blancos dengan kontrak tersisa hingga Juni 2021.

Meski sempat ada kabar simpang siur mengenai masa depan sang pemain musim depan, namun sepertiya ada indikasi kuat jika Los Blancos tidak akan melepasnya lagi. Hal tersebut bisa terlihat dari rencana Madrid untuk memperpanjang kontrak dari pemain 21-tahun itu.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Los Blancos berniat memperpanjang kontrak dari Hakimi hingga tahun 2025 nanti. Keputusan itu tentunya akan mengikat sang pemain dengan kontrak yang lebih lama dan kalaupun ada tim yang berminat, tidak akan semudah itu mereka bisa membeli sang pemain dari Madrid.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dortmund sendiri dikabarkan memiliki opsi pembelian, namun tentu semuanya tergantung dari keputusan Madrid. Kabarnya, Zinedine Zidane sangat mengharapkan Hakimi bisa kembali lagi ke tim dan menjadi bagian dari skuad Los Blancos untuk musim yang akan datang.

Meski ada sedikit keraguan apakah sang pemain akan mendapat banyak kesempatan bermain, namun sebelumnya Hakimi mengaku bahwa jika memang Madrid memintanya dia akan kembali. Pemain timnas Maroko itu tetap merasa bahwa Los Blancos dan Zidane sendiri sudah memberinya kesempatan yang besar untuk merasakan menjadi pemain profesional di usia yang masih sangat muda.

Di Madrid sendiri masih ada Dani Carvajal yang terus menjadi pilihan utama di sisi bek kanan beberapa tahun terakhir. Tentunya Hakimi harus siap untuk bersaing dengan seniornya tersebut untuk mendapatkan tempat inti jika pemain 21-tahun itu memang benar kembali ke Madrid musi depan.

Namun, dengan usianya yang masih sangat muda, pemain timnas Maroko itu seharunya tidak perlu terlalu khawatir dengan persaingan. Dia masih memiliki waktu yang panjang untuk menjadi pemain andalan utama Los Blancos di sektor kanan dibandingkan Carvajal.