Madrid Tak Mau Terburu-Buru Dekati Kylian Mbappe Pada Januari, Ini Alasannya

Kylian Mbappe memamerka performa yang luar biasa di laga terbarunya bersama timnas Prancis, memborong setengah dari delapan gol yang dicetak Les Bleus ke gawang Kazahkstan di Parc des Princes, kemenangan yang mengantarkan mereka ke Qatar 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Kylian Mbappe tampak sangat menikmati sinerginya dengan penyerang Real Madrid Karim Benzema, yang menyumbang dua gol dalam kemenangan 8-0 Prancis atas Kazakshtan pada Minggu (14/11) WIB tersebut.

Keduanya diharapkan tidak akan bekerjasama hanya pada tingkat internasional, dengan bintang Paris Saint-Germain bisa kembali bermain bersama Karim Benzema di level klub bersama Real Madrid di musim 2022/2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang raksasa ibukota Spanyol telah menjadi peminat nomor satu bagi pemain berusia 22 tahun tersebut dan mereka bahkan telah melayangkan tiga tawaran selama musim panas lalu, tapi semua ditolak oleh pihak PSG.

Kini laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Real Madrid tidak akan mencoba untuk menandatangani kontrak dengan penyerang internasional Prancis di pasar musim dingin yang dimulai pada tanggal 1 Januari 2022.

Pihak Los Merengues tidak ingin terburu-buru dalam negoisasi transfer dan hanya siap membicarakan prakontrak pada Januari jika perlu untuk merealisasikan transfer pada musim panas 2022 mendatang secara bebas transfer.

Real Madrid memang tak ingin terburu-buru usai mendengar kata-kata dari Kylian Mbappe secara langsung saat dia membicarakan masa depannya, dengan pemain berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa dia hanya akan meninggalkan PSG untuk pindah ke Real Madrid.

Di Santiago Bernabeu, jelas bahwa penyerang internasional Prancis itu adalah dasar dari proyek masa depan Los Merengues. Dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, masih berusia muda dan dengan masa depan yang sangat menjanjikan. Untuk semua itu, raksasa ibukota Spanyol tak perlu membayar sepeserpun sebagai biaya transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO