Main Aman, Ancelotti Andalkan Trio Gelandang Veteran, Ini Starting XI Madrid vs Barcelona

Manajer Carlo Ancelotti memilih untuk bermain aman dalam seleksi pemainnya untuk laga tandang Real Madrid melawan Barcelona di Camp Nou pada Minggu (24/10) malam WIB di laga lanjutan La Liga.

Real Madrid sekarang berada dalam periode yang bagus di El Clasico, tak terkalahkan di empat pertemuan terakhir mereka melawan Barcelona, dan bahkan tim yang sebelumnya diasuh Zinedine Zidane itu menang di tiga pertemuan terbaru secara beruntun.

Setelah kemenangan 1-3 di Camp Nou musim lalu, sekarang Los Merengues akan berusaha untuk menang berturut-turut di kandang Blaugrana di La Liga untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka setelah dua lawatan pertama (1929 dan 1930) dan rentetan tiga kemenangan berturut-turut antara 1963 dan 1965 dalam kompetisi 16 tim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk melakukannya, manajer Carlo Ancelotti memilih untuk bermain aman dalam seleksi pemainnya, saat dia mengandakan trio gelandang kawakan Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric untuk menjadi katalisator atas permainan timnya. Duo gelandang muda Federico Valverde dan Eduardo Camavinga akhirnya harus puas duduk di bangku cadangan.

Dani Carvajal sudah kembali ke bench, tapi tempat di bek kanan akan ditempati Lucas Vazquez, yang membentuk kuartet bek bersama David Alaba, Eder Militao, dan Ferland Mendy. Sedangkan di lini serang, duo penyerang muda Brasil Vinicius Junior dan Rodrigo Goes akan diandalkan kecepatannya untuk melayani Karim Benzema di striker sentral.

Starting XI Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pengganti : Andriy Lunin, Luis Lopes, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Nacho, Eden Hazard, Marco Asensio, Eduardo Camavinga, Fede Valverde, Mariano Diaz, Marcelo Viera, Antonio Blanco

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO