Malcom Berpeluang Kembali ke Barcelona, Ini Alasannya

Malcom Berpeluang Kembali ke Barcelona, Ini Alasannya

Gilabola.com – Malcom menyatakan dirinya akan sangat senang apabila kembali melanjutkan karir sepakbolanya di Barcelona. Sebab merupakan klub top di Eopa.

Sebagaimana diketahui pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya bermain untuk kontestan Ligue 1, Bordeaux. Selama bermain di Perancis bisa dibilang penampilannya sangat apik dan ciamik. Hasilnya Barca tertarik untuk memboyongnya pada awal musim 2018/2019. Akan tetapi untuk bisa meyakinkan sang pemain tidaklah mudah, karena Roma kala itu juga berminat mendatangkannya.

Tentu saja dengan eks pemain Corinthians itu, fans setia Barca mempunyai harapan yang besar. Termasuk para jajaran direksi klub. Namun pada kenyataannya ia total hanya mampu bermain sebanyak 24 laga dan di kompetisi La Liga sendiri ia hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Villarreal. Ia pun juga tercatat berhasil mencetak gol ke gawang Real Madrid di ajang Copa del Rey 2019 lalu.

Namun hal tersebut tampaknya belum mampu memuaskan klub asal Catalan. Dimana ia akhirnya dijual ke Zenit dan bersama klub asal Rusia tersebut sang pemain memutuskan menandatangani kontrak selama lima musim ke depan. Dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro menurut wikipedia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tentu saja dengan bermain di Negeri Beruang maka membuatnya bisa kembali bermain di klub top Eropa apabila ia menunjukan permainan cantik di Zenit. Dan Malcom pun mengaku sangat siap apabila dirinya mendapatkan tawaran kembali bermain di Nou Camp.

“Saya bergaul dengan Ernesto Valverde, dia adalah pelatih yang bagus dan orang yang baik,”Kata Malcom kepada La Vanguardia.

“Dia tidak pernah menjelaskan mengapa saya tidak bermain, tetapi itu tidak menganggu saya, karena kami adalah profesional dan ini cara kerjanya.

“Saya tidak pernah berhenti berjuang dan ketika dia memberikan saya kesempatan, saya bermaiin bagus dan membantu tim.

“Anda tidak akan pernah tahu, mungkin di masa depan saya bisa kembali, saya akan menyukainya! Tapi sekarang saya memikirkannya bersama Zenit.

“Ketika tawaran itu datang, saya tak akan memikirkannya karena Barca adalah tim yang bermain di Eropa. Saya ingin memenangkannya semuanya disini.”Tutupnya.

Sementara di Zenit sendiri musim ini pemain asal Brasil tersebut sudah tampil sebanyak 5 kali dan mencetak 1 gol di Liga Rusia.