Malcom Menangis Usai Cedera di Laga Barcelona Kontra Cultural Leonesa

Malcom Menangis Usai Cedera di Laga Barcelona Kontra Cultural Leonesa

Gilabola.com – Malcom alami cedera saat membela Barcelona menjamu Cultural Leonesa di laga babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (12/6). Pemain asal Brasil berusia 21 tahun itupun tampak menangis saat tinggalkan lapangan pertandingan.

Malcom bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu, dan sejauh ini hanya mainkan sedikit bagian di skuad Ernesto Valverde. Tapi, di pertandingan Copa del Rey melawan Cultural Leonesa, Malcom tampil sebagai starter. Ia pun membayar kepercayaan tersebut dengan golnya di menit 43 dan membawa Barca unggul 3-0 di babak pertama.

Malcom juga tunjukkan kinerja di sisi kanan lini tengah Barcelona – menghubungkan dengan baik beberapa rekannya, dalam laga melawan Cultural Leonesa yang merumput di Divisi Segunda B tersebut.

BACA:  Tottenham Hotspur Selesaikan Misi Mustahil

Senyum Berubah TangisĀ 

Setelah Barca bukukan dua gol di awal pertandingan melalui aksi Munir El Haddadi dan Denis Suarez, Malcom berhasil menemukan ruang untuk menambah keunggulan Barca menjadi 3-0 lewat sundulannya, dua menit sebelum jeda. Sesaat berikutnya, mantan pemain Bordeaux itu berlari masuk ke ruang ganti dengan sumringah. Namun, semuanya berubah di babak kedua.

Di 10 menit terakhir pertandingan babak kedua, pemain muda asal Brasil itu tergeletak di lapangan setelah terpeleset saat mencoba untuk berbalik dengan cepat. Ia tampak kesakitan, dan ligamen lututnya dikabarkan berpotensi melengkung. Tapi, Malcom kembali ke lapangan setelah beberapa saat jalani perawatan, dan dia tampak seolah-olah bisa menuntaskan laga tersebut.

BACA:  Barcelona Mustahil Pecat Dembele Setelah Gol Hebat Ini, Lihat!
Advertisement
OLE777
OLE777

Namun, beberapa menit kemudian, dia kembali duduk di rumput dan memberi isyarat ke arah bench bahwa dia tak bisa melanjutkan pertandingan. Saat staf medis membantunya kembali ke ruang ganti, Malcom tampak kesal dan menangis.

Kini, Malcom akan jalani pemeriksaan lebih lanjut terkait tingkat keparahan cederanya. Malcom pun kemungkinan tak akan bermain dalam laga melawan Espanyol di Cornella-El Prat pada akhir pekan ini.