Man Utd & Chelsea Berebut Pemain Serbaguna & Pekerja Keras Real Madrid Ini

Gila Bola – Lucas Vazquez, yang musim ini sangat sering dimainkan Zinedine Zidane di berbagai posisi bagi Real Madrid karena etos kerjanya yang luar biasa, telah menolak tawaran kontrak baru dari klub dan kini duo Premier League siap memperebutkan jasanya.

Manchester United dan Chelsea dikabarkan akan terlibat dalam persaingan transfer untuk mendaratkan Lucas Vazquez setelah dia mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru, menurut laporan.

Pemain asal Spanyol serbaguna itu kontraknya di Bernabeu habis pada akhir musim dan menurut laporan dari ABC di Spanyol, dia telah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari Los Blancos, yang terbaru adalah kontrak tiga tahun tetapi termasuk pemotongan gaji sepuluh persen karena pandemi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Laporan tersebut menyatakan bahwa gelandang berusia 29 tahun itu telah menjelaskan bahwa dia akan menolak untuk menyetujui kontrak barunya dan itu dapat membuka pintu keluarnya dari Bernabeu yang membuat berbagai klub siap untuk berebut tanda tangannya.

Duo Premier League Manchester United dan Chelsea termasuk di antara yang terdepan untuk membawa pemain internasional Spanyol dengan sembilan caps itu secara bebas transfer pada musim panas ini, dan kemampuan serbabisa serta etos kerja tinggi Lucas Vazquez menjadi nilai lebih yang dinilai cocok bagi kedua klub.

Ole Gunnar Solskjaer menginginkan bek sayap lain dan pelapis untuk Aaron Wan-Bissaka dan bahkan bintang Real Madrid juga bisa ditempatkan di pos gelandang sayap kanan, pos penyerang yang juga saat ini dibutuhkan manajer Manchester United.

Di Chelsea, Lucas Vazquez bisa ditempatkan di sejumlah posisi di bawah asuhan Thomas Tuchel di Stamford Bridge, termasuk sebagai bek sayap kanan dalam formasi 3-4-3 yang akan memungkinkan pemain 29 tahun itu lebih sering maju untuk membantu serangan.

Namun kedua klub menghadapi persaingan dari AC Milan, Leeds United, dan Tottenham Hotspur yang juga meminatinya. Reuni dengan mantan bos Real Madrid Carlo Ancelotti di Everton juga bisa menjadi opsi lainnya saat The Toffees juga sedang memantau situasinya saat mereka sebelumnya sukses mendaratkan James Rodriguez dengan status bebas transfer.